Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

8 Cafe yang Bisa Ningkatin Produktifitasmu

Sigit PrasetyoSigit Prasetyo
8 Cafe yang Bisa Ningkatin Produktifitasmu1
26265
Salah dua yang menghambat produktifitas adalah kebutuhan dan kejenuhan. Banyak dari kita yang sebenarnya udah ngerjaijn pekerjaan, tapi di tengah-tengah, kita malah mengalami kebuntuhan, ataupun ga punya inspirasi buat ngelanjutin pekerjaan tersebut. Nah, kalo udah kaya gitu, itu tandanya kita harus cari tempat baru yang punya suasana asyik, sambil nyari inspirasi buat ngelanjutin kerjaan kita. Tempat baru dan inspirasi? Mungkin kamu bisa datang ke delapan tempat ini. Soalnya selain asyik, tempat-tempat ini punya warna-warna unik yang bisa bantu kamu ngelahirin inspirasi-inspirasi baru.  
2
Photo Source: 
Warna kuning itu dipercaya dapat meningkatkan rasa percaya diri dan juga optimisme. Dan Trafique, adalah salah satu coffee shop yang punya ornamen kuning. Jadi, kalo kamu lagi buntu, kamu bisa dateng ke sini, lalu minum kopi dengan diselingi melihat warna kuning yang ada pada pintunya. Niscaya kamu akan dapat inspirasi baru.
3
Photo Source:  www.imtum.com
Nah, kalo yang ini, dari namanya aja kita udah tahu, kalo tempatnya didominasi dengan warna kuning. Yap, Yellow Truck. Tempat ini pasti cocok banget buat kamu jadiin tempat nyari inspirasi. Desain interiornya yang open air dan juga warna kuning yang dominan pasti akan bantu kamu dapetin inspirasi dan juga menambah optimisme untuk mengerjakan tugas biar kelar tepat waktu.
4
Photo Source: 
Warna hijau dipercaya bisa menyeimbangkan pikiran dan juga emosi. Makanya, buat kamu yang pengen ngademin pikiran sambil ngelarin kerjaan, Fillmore, bisa jadi jawaban tepat. Tempatnya yang asri dan adanya beberapa pepohonan pasti bisa bikin stresmu berkurang.
5
Photo Source:  jkt.go
Atau mau yang ijo dominan, biar stresnya ilang lebih cepat? Kalo itu emang mau kamu, kamu bisa datang ke Sebastian Coffee Shop. Warna ijo yang dominan di sini pasti bisa bantu kamu buat ngebangkitin kreatifitas dan nyiptain inovasi-inovasi baru.
6
Photo Source:  myblog
Comic Cafe ini juga bisa ningkatin produktifitasmu loh. Soalnya, cafe yang ada di Tebet ini punya ornamen warna merah yang dipercaya dapat memacu detak jantung dan meningkatkan aktivitas gelombang otak.
7
Photo Source:  Kedai Lante Satu
Sama halnya kaya Comic Cafe, Sabang 16 ini interiornya ada warna merahnya. So, udah pasti, kalo kamu ke sini otakmu akan berkerja lebih agresif dari biasanya dengan adanya interior warna merah ini. Apalagi, interior kayunya yang klasik tapi elegan, pasti akan bisa nambah inspirasimu.
8
Photo Source:  anak jajan
Kalo kerjaan lagi numpuk, ada baiknya kamu ke Locanda aja. Soalnya cafe ini ada ornamen warna birunya yang bisa bikin kamu bekerja lebih efisien. Terus, selain merangsang untuk bekerja lebih efisien, warna biru itu juga bisa bikin pikiran lebih tenang dan juga meningkatkan kepercayaan diri. Dijamin, pekerjaanmu pun akan cepat kelar.
9
Photo Source:  Sophie Authentique
Atau maen ke Sophie Authentique aja. Salah satu cafe bergaya Paris ini punya banyak ornamen warna biru kok. Pikiranmu pasti akan jadi lebih fresh dan kamu pun akan punya semangat lebih buat ngelarin tugasmu.