Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Restoran Turki di Jakarta Buat Kamu yang Bosan Makanan Barat

Restoran Turki1
couplewanders
Bosan dengan menu makanan Barat? Ternyata menu makanan ala Timur juga nggak kalah enak lho! Salah satu daerah timur yang makanannya cukup diminati yaitu Turki. Langsung aja lihat nih list restoran Turki yang harus kamu coba di Jakarta!
2
Photo Source:  Turkuaz
3
Photo Source:  couplewanders
4
Photo Source:  monloveat
Turkuaz merupakan salah satu restoran Turki yang cukup dikenal orang banyak di Jakarta. Masakan ala Turki di sini juga sangat autentik dan enak. Interior restorannya yang sangat kental nuansa Timur Tengahnya juga seakan membawa kita serasa di Turki. Dan bakalan bikin kamu ingin berfoto-foto dan meng-upload-nya ke sosial media kamu! 
5
Photo Source:  Istanbul Turkey Restaurant & Cafe
6
Photo Source:  Istanbul Turkey Restaurant & Cafe
Terlihat dari nama restorannya, restoran ini memang spesialisasi masakan khas Turki. Kalau ke sini kamu juga bisa mencoba beberapa menu andalannya, yaitu Shawarma Chicken Sandwich, Mandi Rice with Chicken, dan Turkish Meat Kebab. Porsinya yang besar bakalan bikin perut besar kamu kekenyangan!
7
Photo Source:  Warung Turki Shisha Lounge
8
Photo Source:  Aline Aline Aline
9
Photo Source:  Aline Aline Aline
Satu lagi nih restoran Turki dengan interior ruangan yang lucu yang bakalan bikin kamu ingin mengabadikannya dalam bentuk foto. Selain itu, dekorasinya yang sangat kental dengan nuansa Turkinya dan nyaman ini juga membuat kamu betah berlama-lama di sini. Kalau kamu ke sini kamu juga bisa mencoba menu Tavuk Pide. Roti khas Turki yang berbentuk perahu dan berisi ayam cincang yang gurih.  
10
Photo Source:  Nomi Inc
Anatolia mengusung konsep ala Turki namun tetap terlihat modern. Restorannya yang cukup besar dan bersih juga bikin kamu makan sambil nongkrong berlama-lama di sini. Selain itu, Anatolia juga menghadirkan makanan khas Turki dengan rasa yang autentik. Cobain nih, lamb iskender dan spinach and white cheese borek yang menjadi menu favorit banyak orang di sini!
11
Photo Source:  King of Kebab
Kebab memang identik dengan makanan khas Turki. Nah, untuk rasa kebab yang nikmat kamu bisa mencobanya di King Of Kebab. Sesuai dengan namanya, rasa kebab di sini memang juara banget! Dagingnya juga padat. Porsi satu kebabnya bakalan bikin kamu kenyang deh!