Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

9 Kreasi Ayam Goreng Asyik Yang Harus Kamu Cobain

Haetam AttamimyHaetam Attamimy
9 Kreasi Ayam Goreng Asyik Yang Harus Kamu Cobain - Main Photo
9 Kreasi Ayam Goreng Asyik Yang Harus Kamu Cobain
Nongkrong tanpa snacking itu rasanya kurang lengkap. Salah satu menu snacking paling lengkap di dunia kuliner modern adalah ayam goreng! Angkat tangan kalau kamu penggemar ayam goreng!

Khusus buat pecinta ayam goreng nih, ada daftar kreasi makanan ayam goreng yang asyik banget. Yuk langsung aja disimak.
2
Photo Source:  @eats_jakarta
Sebagai makanan ringan, popcorn itu memang bikin ketagihan. Biasanya abisnya cepet banget. Gimana kalau Popcorn Chicken dari Shirokuma Cafe? Mungkin bakal cepet abis juga soalnya memang enak banget!
3
Photo Source:  Ivy's Life
Makan ayam goreng biasa sih udah basi banget. Cobain nih sajian bernama Golden Olive Chicken dari BBQ Chicken Beer yang berlokasi di PIK. Ayamnya digoreng dengan sempurna, cocok juga lho buat menu makan malam.
4
Photo Source:  Eat and Treats
Ayam goreng dengan saus lezat yang berlimpah? Yang satu ini bisa kamu temuin di It's Chimaek Time. Sajian ayam goreng dari It's Chimaek Time memang bersifat adiktif, kemungkinan karena ayamnya yang crunchy dengan saus.
5
Photo Source:  @foodiaryjkt
Chir Chir lagi naik daun banget sebagai tempat makan ayam goreng paling asyik di Jakarta. Kreasi Chir Chir memang seru, salah satunya Nest Snow yang lagi booming ini. Renyah tapi creamy, kebayang nggak tuh?
6
Photo Source:  The Hungry Doctor
Tempat makan chicken wings memang banyak banget. Mungkin kamu sendiri punya tempat favorit buat chicken wings. Pastiin deh Wing King ada di daftar tempat chciken wings favorit kamu. Nama mereka sebagai rajanya wings memang nggak berlebihan deh.
7
Photo Source:  Jenz Corner
Sejak dikenalkan di Jakarta, St. Ali langsung ramai dikunjungi oleh para penggemarnya. St. Ali nggak hanya jago menyajikan kopi, tapi juga makanan. Salah satu menu andalan mereka adalah Deadman Waffles yang disajikan dengan maple syrup.
8
Photo Source:  @cnlullaby
Jika kamu memang suka dengan chicken waffle, kamu nggak harus datang ke St. Ali aja namun juga ke Nolita yang terletak di Kemang. Rasanya nggak kalah asyik!
9
Photo Source:  Food Escape
Nih buat kamu yang suka banget dengan makanan yang berkeju. Di Jeans Chili Chicken, kamu bisa menikmati ayam goreng bergaya Korea lengkap dengan porsi keju yang nggak pelit. Sedap!
10
Photo Source:  @onedeefood
Suntiang lagi banyak mengeluarkanmenu baru nih. Salah satunya adalah Red Tebasaki Deep Fried Chicken Wings yang disajikan dengan sauce barbecue pedas bergaya Jepang. Bikin ketagihan guys!