Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

9 Cafe di Bogor Yang Diciptakan Untuk Para Penggemar Instagram

alcander alonzoalcander alonzo
9 Cafe di Bogor Yang Diciptakan Untuk Para Penggemar Instagram - Main Photo
9 Cafe di Bogor Yang Diciptakan Untuk Para Penggemar Instagram
Main Instagram itu emang nggak ada matinya. Setiap hari, selalu ada objek menarik buat difoto. Selain jadi media buat narsis, Instagram juga bisa mengasah bakat fotografi kamu. Salah satu objek paling menarik adalah cafe, terutama karena saat ini udah banyak banget cafe yang menghadirkan interior unik dan menarik.

Bogor sebagai kota wisata yang punya pesona tersendiri nggak kalah dari kota-kota besar lainnya di Indonesia. Cafe mana aja sih yang ngepas jadi objek foto di Bogor buat kamu para Instagrammer?
2
Photo Source:  @adefebritama
3
Photo Source:  @dhanidapeng
Nicole's Kitchen punya desain minimalis yang mempesona. Uniknya, walaupun Nicole's dibalut dengan warna putih, cafe ini nggak terlihat terlalu kecewek-cewekan. Cowok pun bisa tetap numpang narsis disini tanpa merasa risih.
4
Photo Source:  Popolo
5
Photo Source:  Popolo
Bisa dibilang kalau Popolo adalah cafe yang artistik. Nggak hanya desain interior mereka yang memukau, tapi juga akun Instagram mereka. Lihat aja deh, foto-foto dari Popolo menarik banget buat diikuti. Ini jadi bukti kalau Popolo adalah tempat yang tepat buat nongkrong artistik.
6
Photo Source:  @deshyashya
7
Photo Source:  @joze_king
Nggak diragukan lagi, Two Stories Cafe yang terletak di Bogor Timur udah jadi salah satu cafe paling nge-hits di Bogor. Suasana yang nyaman dan artistik bikin banyak anak muda betah nongkrong disini. Foto di Two Stories nggak bakal ada puasnya deh!
8
Photo Source:  @abbyindou_photography
9
Photo Source:  @novianapuspitadewi
Lemongrass adalah cafe berkelas, hal ini paling nggak terlihat dari dekorasinya. Cafe yang satu ini memang keren banget. Vibe-nya asyik, makanannya enak, semua aspek yang kamu butuhkan untuk betah nongkrong berlama-lama ada di Lemongrass.
10
Photo Source:  Monarchy Bistro
11
Photo Source:  Monarchy Bistro
Layaknya Popolo, Monarchy Bistro punya apresiasi tinggi terhadap seni. Hal ini bisa dinilai dari akun Instagram mereka yang kece. Sederhana namun kaya rasa, Monarchy adalah salah satu tempat nongkrong di Bogor yang wajib kamu kunjungi.
12
Photo Source:  @khabidatul
13
Photo Source:  Lusso Cafe & Resto
Jika kamu tipe orang yang suka bersatu dengan alam, Lusso Cafe & Resto adalah tempat yang tepat buat kamu. Nongkrong di Lusso bakal berasa seperti sedang berada di sebuah taman. Nyaman dan adem seperti Bogor.
14
Photo Source:  @dealirista
15
Photo Source:  @atikanurullah
Nggak kalah dari Lusso, Royale Bakery & Cafe juga suka dengan warna hijau. Pemandangan di Royale ini bikin betah, ditambah dengan dekorasi hijau mereka yang terlihat segar. Sepertinya asyik ya minum teh sambil santai di cafe yang satu ini?
16
Photo Source:  @maii_ss
17
Photo Source:  @dikfadil
Nostalgia adalah salah satu cara buat mengungkit keindahan. Hampir segala hal yang berbau retro itu bisa dijadikan objek seni dan hal ini diaplikasikan dengan baik oleh Imah Nini. Dekorasi di dalam cafe ini bakal bikin kamu jatuh cinta!
18
Photo Source:  fullyourtummy
19
Photo Source:  @rifkibaskoro
Jika kamu lihat foto di atas, kamu bakal merasa kalau Tier Siera punya dua pemandangan berbeda. Di luar adem dan di dalam retro. Inilah yang jadi kelebihan Tier Siera sehingga sering jadi incaran untuk objek foto Instagram.

Menurut kamu, cafe mana nih yang paling keren? :)