Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

6 Restoran Buat Pesta Daging BBQ di Jakarta

6 Restoran Buat Pesta Daging BBQ di Jakarta 1
cooking with christen
Makan besar memang paling enak untuk dijadikan pelarian di kala sedang suntuk. Nah, menu daging merupakan salah satu yang bisa jadi andalan. Buat kamu yang mau makan daging sepuasnya, langsung saja simak list 6 spot di Jakarta yang sudah dirangkum Qraved.  
2
Photo Source:  @jessfattytummy
Kalau ngomongin pesta daging, Korean BBQ bisa jadi pilihan yang tepat nih. Di sini kamu bisa Korean BBQ-an puas dengan daging pilihannya, yaitu daging sapi, ayam, atau babi. Bakalan langsung kalap. 
3
Photo Source:  Hanamasa
4
Photo Source:  Hanamasa
Nah, yang satu ini terkenal dengan menu Jepang BBQ-nya. Pilihan isian BBQ-nya beragam nih, mulai dari daging, ikan, seafood, ayam, hingga sosis. Nggak cuma menu grill-nya atau yakiniku, di sini juga ada menu shabu-shabunya. Siapkan saja perut karet kamu kalau mau makan di sini. 
5
Photo Source:  xmariagrace
Terlihat dari namanya, restoran ini menyajikan menu BBQ ala Amerika. Ada banyak pilihan daging yang bisa kamu cicipi di sini, yaitu daging ayam, sapi, domba, hingga ikan salmon. Nggak perlu bingung memilih, semua menunya punya cita rasa yang juara banget! 
6
Photo Source:  Kintan Buffet
7
Photo Source:  Kintan Buffet
Satu lagi nih restoran dengan menu grill Jepang yang memiliki konsep all you can eat. Di sini ada banyak pilihan dagingnya yang bisa kamu sesuaikan dengan pilihan paketnya. Dagingnya yang juicy bisa bikin kamu nggak bisa berhenti makan nih! Nggak cuma dagingnya aja lho, ada juga menu Jepang lainnya yang bisa kamu cicipi di sini, seperti sushi dan chicken karage-nya.
8
Photo Source:  Tucano's Brazillian BBQ & Buffet
Di sini kamu bisa mencicipi kenikmatan bbq-an ala Brazil. Pilihan dagingnya berkualitas jadi memiliki tekstur yang lembut dan rasa yang juicy. Mumpung lagi di sini, puas-puasin deh makan dagingnya. Nggak perlu khawatir, di sini disediakan buah nanas yang berfungsi untuk menetralisir agar tidak berkolesterol setelah banyak memakan daging. Kurang apalagi coba?! 
9
Photo Source:  Holy Smokes
10
Photo Source:  Holy Smokes
Satu lagi nih restoran yang enak buat kamu yang pengen makan daging. Daging sapinya empuk dan juicy. Bumbu BBQ-nya yang manis dan gurih juga terasa sampai ke dalam dagingnya lho. Nggak nyesel deh makan di sini.