Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Restoran dengan Penyajian Sushi yang Unik

sushi1
56310
Nggak cuma enak, sushi-sushi berikut dihidangkan dengan cara yang unik yang bisa bikin kamu sibuk mengabadikannya dalam bentuk foto sebelum memakannya. Dari dihidangkan dengan menggunakan kayu berbentuk jembatan hingga perahu. Dimana saja restorannya? Simak, deh ulasannya berikut.
2
Photo Source:  @eat.time.story
Restoran Jepang yang terletak di daerah Pantai Indah Kapuk ini menawarkan sushi dengan rasa yang autentik. Kalau ke Sushi Taka, kamu juga bisa mencoba menu Taka Grande Salmon Moriawase-nya yang unik karena sushinya dihidangkan di piring-piring kecil tangkai pohon bonsai. Hmm, biar makin berasa Jepangnya ya!
3
Photo Source:  anakjajan
Kalau kamu ingin menikmati sushi yang dihidangkan kekinian, kamu bisa ke Kintaro Sushi yang terletak di Pantai Indah Kapuk ini aja! Macam sushi dan makanan khas Jepang lainnya dihidangkan dengan cara yang terbilang unik, yaitu di atas kayu yang terlihat seperti jembatan melengkung, bento di dalam Himeji Castle, hingga sushi di atas kereta shinkansen. Pastinya kamu akan sibuk mengabadikannya dalam bentuk foto nih sebelum memakannya. 
4
Photo Source:  @trinity_team
Siapa sih yang nggak tahu restoran sushi yang satu ini? Restoran ini mengusung konsep hitech yang identik dengan Jepang banget! Di sini kamu bisa memesan sushi-nya dengan menggunakan iPad yang kemudian sushi kamu akan dihidangkan ke meja kamu dengan menggunakan kereta mainan. 
5
Photo Source:  mulpix
Kiyadon Sushi juga punya nih menu sushi yang dihidangkan dengan cara unik, yaitu menu sushi boat premiumnya dengan isi 30 pieces sushi-nya kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp 388 ribu. Wah, bakalan bisa memuaskan perut karet kamu!
6
Photo Source:  sushihiro_id
Restoran sushi yang satu ini juga cukup heboh di sosial media nih karena penyajiannya yang terbilang cukup unik. Sajian sushi di Sushi dihidangkan di atas kayu bertingkat seperti anak tangga. Untuk menu sushi dengan anak tangganya bisa kamu dapatkan mulai dari harga Rp 90 ribu - Rp 300 ribu.