Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

10 Foto Makanan yang Bikin Orang Angkat Jempol

IG Likes1
anakjajan
Deretan foto makanan di Instagram seringkali mengundang perhatian, plus bikin orang terpikat untuk mencicipinya. Seperti foto-foto makanan dari food bloggers ini di antaranya. Penasaran dengan foto-foto makanan dengan likes paling banyak di Instagram? Cek saja deretan foto berikut yang siap bikin orang rela angkat jempol. 
2
Photo Source:  @cecekuliner
Nah, menu baru dari McDonald's yang di reposting di akun @jktfoodbang ini mendapat 18.1k likes! Menu ayam kremes special dengan sambel uleg ini sepertinya terinspirasi dari menu makanan street food ya! Gimana Qravians? Sudah ada yang mencoba menu ini belum?
3
Photo Source:  angkytan
Nah, berikutnya ada Wingstop dengan likes 15.4k di Instagram. Jelas saja, tampilan chicken wings-nya dengan varian rasanya benar-benar menggoda! Enak nih buat di makan ramean sama teman-teman! 
4
Photo Source:  separuhakulemak
Tampilan creamy saus yang menggoda di Fish Streat ini mendapat 15.2k di akun Instagram @jktfoodbang. Ikan dorinya memiliki tekstur yang crispy di bagian luarnya, namun lembut di bagian dalamnya. Rasa creamy-nya juga pas nggak bikin eneg! Nggak cuma enak, harganya juga terjangkau lho! 
5
Photo Source:  discoverymeal
Kayaknya nggak ada ya yang nggak suka martabak! Jelas saja, martabak dengan selai nutella yang meluber ini mendapatkan 12.2k likes di Instagram! Apalagi martabak di Martabak Pecenongan 65A yang sudah terkenal dengan kenikmatan martabaknya! Melihat fotonya saja sudah membuat ngiler ya!
6
Photo Source:  @anakjajan
Sushi yang satu ini juga termasuk yang lagi hits di Instagram! Sushi yang dihidangkan sedikit berbeda dengan sushi pada umumnya ini mendapatkan 5.4k likes di akun @anakjajan. Sushi di susun seperti anak tangga ini tampilannya memang menggugah selera ya!
7
Photo Source:  @anakjajan
Restoran Jepang yang satu ini memang nggak usah diragukan lagi untuk kenikmatan menu masakan Jepangnya yang otentik. Nah, menu truffle Gyudon di Oku ini mendapatkan 4.5k likes di Instagram. Lihat saja lelehan creamy onsen egg yang bikin penasaran ingin mencicipinya!
8
Photo Source:  @anakjajan
Untuk kelezatan mie soba dari Yamatoten Abura Soba memang nggak perlu dipertanyakan lagi. Terlihat dengan 4.1k likes di Instagram, banyak orang yang tertarik untuk mencicipinya nih! Gimana? Kalian juga suka mie soba yang satu ini nggak?
9
Photo Source:  eatandtreats
Pandan Cheese Tart yang merupakan menu baru dari Pablo ini ternyata juga menyita perhatian banyak orang dengan 3.5k likes di akun Instagram! Hmm, penasaran juga ya untuk mencicipi perpaduan rasa cheese tart ala Jepang ini dengan cita rasa pandan nusantara. Dan ternyata, menu ini cuma ada di Indonesia, lho!
10
Photo Source:  @eatandtreats
Yang terakhir, ada Ricotta Hot Cake with fresh fruits di RockPaperScissors nih yang mendapat 2.8k likes di Instagram. Uniknya, bunga-bunga yang terdapat dalam hidangannya bisa dimakan juga lho!