Qraved
Makan Enak! Ingat Qraved
Download
No. 1 Food App for Indonesia
11 reviews
Hours 07:00 - 21:00Closed

Photos

Jl. Panglima Polim 5 No. 23 Show Map >
021 29305356
Opening Hours
Mon - Sun 07:00 - 21:00 , undefined
Description
It All Started In 2014 When The Term 'Artisan Coffee Shop' Was Still Un-Familiar To Most People In Jakarta, And The Coffee Industry Was Dominated By Chain Stores Serving 'Fast Food' Coffee. Based On Their Love Of Drinking Quality Coffee And Experiencing The Coffee Scene In Sydney, Australia, Atelier Kreasi Created Woodpecker Coffee, A Comfortable And Neighbourly Space Serving Quality Coffee Produced By Local Coffee Farmers. Dubbed “Instagram-Genic” Coffee Shop That Serves Top-Notch Coffee, Woodpecker Became The Benchmark For Creative People And Coffee Lovers To Look For Inspiration And A Hub To Connect With Their Peers While Sipping A Cup Of Flat White.
Services
AC
Accept Credit Cards
Parking Area
Power Plug
Take Away
Free Wifi
Halal
Smoking Area

Reviews of WoodPecker Coffee

Load placeholder

Ody Kidos
456 photos126 reviewsDec 2, 2017
Nyaman Banget!
Sudah dua kali kesini dan tidak pernah mengecewakalan. Selalu dusambut ramah oleh Waiter/ressnya. Waktu itu kejebak hujan, pas kebetulan meilipir ternyata tempat ini sangat nyaman. Walaupun tidak begitu luas, tapi kesan interiornya wooden-semi industrial and clean. Flat Whitenya (35k) sudah wort it bagi saya. Beef Savourynya (35k) benar-benar enak dan mengenyangkan.
Kevin Saputra
21 photos93 reviewsApr 4, 2017
kafe mini yang minumannya enak terjangkau dan sangat nyaman buat nongkrong
@jnonkaja
in InstagramSep 16, 2016
Duuhhh..segerrr backgroundnya 😅😜 Ayyaaa..!
Rizki Dian
4 photos3 reviewsOct 5, 2016
Best little coffee shop
Tempat yg asik buat santai, baik sama temen maupun pacar. Rasa kopi enak, harga masih kejangkau kok, snack-nya ga ngebosenin rasanya!!
Diah Handayani
12 photos8 reviewsJun 12, 2016
Small cozy place
Kalau kamu ingin bersantai sambil menikmati kopi yang enak, tempat cozy yg kecil ini bisa jadi pilihan. Apalagi kalau kamu lebih suka tempat yg tenang. Coba deh Picolo latte atau espresso. Mantap!
wit.ny t
0 photos13 reviewsFeb 25, 2016
kind of waffle you should get
original with berries, maple syrup n ice cream! and oreo waffle with nutella, choco chip n ice cream.
Cherry DJ
0 photos5 reviewsAug 2, 2015
Piccolo nya enak
rininta sari
4 photos11 reviewsJun 28, 2015
Love the tasted
Waffle is good, hot milk Toblerone are good too
Dwita Nurhadiyanti
3 photos8 reviewsJun 14, 2015
Good place
Penasaran sama coffeeshop ini berhubung ga jauh sm tempat tinggal gue , dtglah kesini krn gue penggemar kopi pake bgt ! First impression gue pertama kali kesini . Sempet kaget sih soalnya tempatnya yg kecil trs nyempil dan ga ada tanda2nya pulak , pas gue dtg rada rame soalnya weekend , gue pesen picolo yg ktnya best sellernya dgn waffle oreo , sejauh ini untuk harga dan rasa worth it , cuma pelayanannya agak lama yah hanpir setengah jam baru dtg pesenan gue , dan untuk tempatnya bnr2 mungil dan minimalis bgt but so far nice place , cozy buat tempat sekedar nongksi dgn teman2 atau pacar ! Selamat mencoba ☕️

Featured in Articles

6 Cafe Interior Instagramable Bikin SosMed Makin Superior
5 Hidden Gem Coffee Shop yang Bikin Nggak Pengen Pulang
7 Tempat Ngopi Yang Bisa Bikin Kamu Hits di Media Sosial

Featured in Guides

GUIDE
Cafe

Near WoodPecker Coffee

Open in App