Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

6 Restoran Hits Milik Agensi Terkenal di Korea

della della
cafe milik agensi terkenal korea - Photo 1
4_x_1_4 •
Kesuksesan entertainment Korea Selatan memang sudah dikenal di kancah dunia. Tentu saja, hal ini pun bisa terjadi karena banyak dari artis-artis Korea yang dibawah agensinya. Tidak hanya berbisnis di dunia entertainment, beberapa agensi terkenal di Korea Selatan ini juga punya bisni kuliner lho, mulai dari restoran sampai dengan kafetaria. Kalau sedang berencana ke Korea Selatan, jangan lupa mampir ya!

JYP Entertainment

2
Photo Source:  goodgirlsgotravel
3
Photo Source:  4_x_1_4 •
Restoran di JYP entertainment ini berada di dekat area gedung JYP entertainment. Agensi yang menaungi TWICE, Bae Suzy, Got7, Stray Kids, ITZY, dan masih banyak lagi artis kenamaan Korea lainnya inipun sering sekali menjadi tempat nongkrongnya para artis Korea. Di The Street ini tidak banyak foto mengenai artis-artis di bawah JYP entertainment, melainkan hanya ada papan tulis hitam berisi nama grup asuhan JYP.
Selain The Street ternyata baru-baru ini pun JYP kembali membuka sebuah kafetaria di area gedung barunya yang terkesan berbeda dari The Street karena berkonsep organik food, yaitu Soul Cup. Hebatnya lagi, JYP memberikan kebebasan para artis yang sedang trainee di agensinya untuk menikmati makanan organik secara gratis. Tidak hanya para artis kok, kamu sebagai masyarakat umum juga bisa lho datang ke sini!

Woolim Entertainment

4
Photo Source:  NIT Coffee
Agensi yang menaungi Infinite hingga Lovelyz ini perlahan mulai berhasil meraih kesuksesannya loh. Bahkan kini merambat ke bisnis cafe yang ada di kantornya yang terletak di Mapo-gu, Seoul. Bisnis cafenya adalah sebuah kofe kopi yang sederhana yang dinamakan NIT Coffee dengan menu yang tersedia mulai dari kopi, teh, sampai smoothies. Selain itu, kalau kamu beruntung kamu bisa bertemu dengan beberapa artis di bawah naungan agensi Woolim di cafe ini lho. Makanya mampir ya, siapa tau kamu bertemu idolamu!

SM Entertainment

5
Photo Source:  archframe
Nah, kalau dengan agensi ini kamu pasti nggak asing lagi kan. SM Entertainment yang merupakan agensi terbesar di Korea melebarkan sayap kesuksesannya dengan merambah ke dunia kuliner pada awal tahun 2016. SM Entertainment membuka restoran di kawasan Cheongdam-dong, Seoul. Restoran yang diberi nama ‘SMT Seoul’ ini mengusung berbagai macam konsep dalam menu makanan maupun fasilitas dari restorannya.
Tidak hanya itu, SM juga memiliki sebuah kafe di tengah-tengah kota Seoul dengan nama SUM cafe. Kafe inipun juga menyediakan beberapa aksesoris merchandise dari berbagai artisnya dan cukup ramai dikunjungi oleh para KPopers. Kalau kamu beruntung, kamu pasti bertemu dengan idolamu nih di sini!

Cube Entertainment

6
Photo Source:  kpopmap
Nggak kalah terkenal, Cube Entertainment juga memiliki kafe untuk bersantai dengan hindangan manis seperti cake dan kopi. Selain itu, pengunjung juga bisa membeli barang official dari artis yang dibawahi agensi ini seperti Pentagon, BtoB, GI-(DLE), dan masih banyak lagi. Spesialnya lagi, makanan dan minuman yang ditawarkan pun sangat terjangkau. Para artis Cube ini sering nongkrong di sini lho!

Sidus HQ

7
Photo Source:  kavenyou
Agensi yang menaungi aktor dan aktris terkenal seperti Kim Woo Bin dan juga Kim Yoo Jung ini memiliki restoran yang cukup mewah dan berkelas lho! Kalau kamu ke Korea, jangan lupa mampir ke Le Terrace yang terletak di Gangnam-gu, Seoul. Untuk membuat makanannya terjamin enak, Sidus berani lho untuk menggaet chef terkenal di Korea yaitu Lee Jin Ho. Makanan yang tersedia pun beragam mulai dari salad, pasta, pizza hingga beer.

YG Entertainment

8
Photo Source:  River North
Pada tahun 2015 melalui kerja samanya dengan pengusaha sukses di dunia, YG akhirnya resmi membuka restoran daging babi yang diberi nama 'Hongdae Samgeori Pujutgan' (3Geori Butcher) yang terletak di Mapo-gu, Seoul. Restoran milik YG inipun beberapa kali menjadi tempat makan bagi beberapa artis YG loh. JJangan takut untuk datang kesini karena harga di restoran ini cukup terjangkau dengan tersedia berbagai menu pilihan daging yang lezat.