Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Kreasi Takjil Enak dan Praktis Pakai Es Krim

Diangga SimanjuntakDiangga Simanjuntak
Takjil Ramadan Walls, - Photo 1
nova.grid
Bulan puasa rasanya ada yang kurang kalau nggak ada hidangan takjil manis dan nyegerin di meja saat waktu berbuka kan? Nah, nggak perlu pusing lagi nih, karena hanya dengan ice cream dari Wall's kamu sudah bisa bikin banyak sajian takjil nikmat nih! Yuk langsung saja bikin sendiri takjil nikmat bersama keluarga ini dengan resep-resep ini!

Wall's Tim Tam Cendol

2
Photo Source:  Wall's Indonesia
Buka puasa paling asyik jika ditemani dengan hidangan yang menyegarkan seperti es cendol. Kalau kalian ingin hidangan cendol dengan lebih kekinian dan unik, kalian bisa cobain resep Wall's Tim Tam cendol yang satu ini nih. Kolaborasi antara cendol, Tim Tam, dan juga es krim es krim Wall's punya rasa manis yang pas di lidah dan segar banget!

Choco Lupis Nangka Walls

3
Photo Source:  scoopsofcelebration
Jangan bikin jiwa kreasi kalian hilang begitu aja! Soalnya kali ini Walls punya resep takjil seru yang gampang banget untuk dibuat sendiri di rumah. Choco Lupis Nangka Walls merupakan kolaborasi es krim Walls dengan makanan lupis. Di resep ini kalian bisa gonta ganti rasa es krim untuk lupis kalian lho, seru banget kan?

Pisang Goreng Wall's Double Crunch

4
Photo Source:  Wall's Indonesia
Kreasi pisang goreng pun bisa dibuat jadi lebih kekinian dengan tambahan es krim dari Wall's. Pisang goreng yang crunchy akan makin terasa manis dengan tambahan es krim vanilla choco dari Wall's yang super lembut. Duh, langsung deh buat di rumah biar nggak ngiler!

Walls Oreo Agar-Agar

5
Photo Source:  Wall's Indonesia
Buka puasa pake agar-agar? Itu sih udah biasa! Walls punya resep kreasi takjil Ramadhan yang wajib nih buat kalian coba. Kalau biasanya agar-agar hanya dihidangkan dengan fla atau buah-buahan saja, Walls punya ide mengkolaborasikan es krim oreo dengan agar-agar nih! Dijamin nikmat banget deh, makanya langsung saja bikin di rumah pakai resep ini!

Avocado Ice Cream

6
Photo Source:  makanmana
Buat kalian yang suka sama alpukat kalian wajib cobain resep yang satu ini nih. Cara bikin avocado ice cream gampang banget lho, kalian ambil 1 buah alpukat, masukan kedalam blender dan jus bersama dengan gula dan batu es. Kalau sudah jadi, masukan jus alpukat kedalam gelas dan masukan satu atau dua scope es krim Wall's favoritmu!
Nah, kamu pengin nyobain es krim Wall's Populaire gratis? Coba deh mampir ke beberapa restoran yang sedang berkolaborasi dengan Wall's ini, Pardon My French - Tanah Abang, Kopi Oey - Sabang, Kopi Oey - Candranaya, Kopi Oey - Centennial Tower, Kopi Oey - Melawai, Kopi Oey - Airport, Bebek Kaleyo - BSD, Bebek Kaleyo -Jatiwaringin, Bebek Kaleyo - Tebet, Bebek Kaleyo - Cempaka Putih. Di sana kamu juga bisa menikmati menu special Ramadan hasil kolaborasi dengan Neopolitana juga lho!
Ssst, buat kamu yang suka ikutan kompetisi, kamu juga bisa ikutan kompetisi foto bersama Qraved x Wall's dan dapetin hadiah voucher masing-masing MAP @250.000 untuk 40 orang. Langsung cek infonya di instagram Qraved!