Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Wow, Pejabat Ternyata Sering Makan di 4 Warteg Ini!

Iqra RabikaIqra Rabika
Wow, Pejabat Ternyata Sering Makan di 4 Warteg Ini!1
iyasung.blogspot.com
Siapa bilang yang doyan makan di warteg hanyalah kalangan menengah kebawah dengan duit pas pasan. Buktinya, warteg-warteg di Jakarta ini kerap disambangi oleh para pejabat, artis-artis, hingga Presiden. Penasaran kan warteg apa saja? Ini dia daftarnya! 
2
Photo Source:  Tempo.co
Warteg Warmo memang sudah terkenal punya sajian rumahan dengan harga yang murah, makanya nggak heran kalau banyak banget artis hingga bahkan pejabat yang doyan makan disini. Nah, selain karena makanannya, warteg ini pun buka 24 jam dan pembelinya pun selalu ramai terus.

Warteg Mama Iyah

3
Photo Source:  detikfood
Kalau warteg yang satu ini sudah amat dikenal sama kalangan pejabat, berhubung letaknya yang dekat dengan Istana Negara. Setiap harinya, Warteg Mama Iyah ini menyediakan hingga 10 jenis lauk, lho. Kalau mau membuktikan rasanya, langsung saja ke Jalan Veteran 3, Jakarta. 

Warteg Djunah

4
Photo Source:  antarafoto.com
Warteg Djunah tampilannya memang sederhana, namun siapa sangka warteg satu ini menjadi pilihan Presiden Jokowi hingga Megawati untuk bersantap siang saat sedang berkunjung ke sekitar Masjid Sunda Kelapa. Nah, selain wartegnya yang jadi favorit pejabat, masakan buatan Bu Djunah ini juga pernah jadi menu santapan siang di Istana, lho!
5
Photo Source:  iyasung.blogspot.com
Selain daerah Sunda Kelapa, Warteg 21 yang berada di Pulomas ini nggak hanya populer di kalangan pekerja saja. Pejabat hingga artis juga sering terlihat makan di Warteg 21 ini. Kisaran harga yang murah dan rasa makanan yang nikmat mungkin menjadi alasannya.