Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

THR Udah Masuk, Sahur di Tempat Makan Enak yang Buka 24/7

Deri LesmanaDeri Lesmana
THR Udah Masuk, Sahur di Tempat Makan Enak yang Buka 24/7 - Main Photo
eatandstructure
Setelah harap-harap cemas dan nunggu-nunggu, akhirnya saldo di rekening bank kita nambah juga. Itu kejadian saat Bulan Puasa masih berlangsung. Sesuatu yang mantap karena nanti kita bisa sahur dengan menu yang berbeda dengan beberapa hari berat belakangan ini. Anggaplah ya begitu dan kita punya pilihan tempat makan enak yang buka 24/7 ini. Alias gak pernah tutup.
2
Photo Source:  Aneka Bubur 786
Meski namanya Aneka Bubur 786, tempat makan enak yang buka 24/7 ini punya banyak menu yang bisa kita pilih. Bukan cuma bubur. Ada aneka makanan dan minuman Asia. Jagoannya adalah makanan dan minuman bercitarasa Pakistan yang nikmat banget. Cobain bubur khima yang mereka sediain.
3
Photo Source:  Bandung Raya
Banyak orang yang datang ke sini cuma buat martabak durian yang Bandung Raya sediain. Itu wajar karena rasanya emang enak. Tapi tempat makan enak ini juga punya menu lain seperti nasi goreng, olahan sapi dan tahu, serta kangkung. Juga menu-menu enak lainnya. Kapan pun, kita bisa datang ke sini buat makan.
4
Photo Source:  gogagaforfood
Jam berapa pun, kita bisa datang ke Dapoer Roti Bakar buat makan berbagai jenis roti bakar yang enak dan berpenampilan menarik. Berbagai jenis topping roti bakar bisa kita rasain. Kalau gak mau roti bakar, kita juga bisa cobain Indomie yang juga punya banyak pilihan topping. Coba datang sahur nanti?
5
Photo Source:  RM Ampera 2 Tak
Yang selanjutnya ini nyedian berbagai jenis pepes yang enak. Mereka buka 24 jam, jadi kita bisa nikmatin pepes-pepes itu pas jam sahur nanti. Ada pepes tahu sampai pepes ayam. Cuma sahur pakai nasi panas dan pepes-pepes itu aja kayaknya kita udah bisa puas. Cobain yuk datang ke sini, salah satu cabangnya ada di Kemayoran.
6
Photo Source:  inspirasikukeni
Kalau mau sahur di tempat yang nyaman dengan berbagai jenis dimsum, datangnya ya ke sini.Dim Sum Inc. Udah gak perlu diomongin lagi gimana rasanya, hampir semua orang udah tahu. Tapi kalau gak tau dan penasaran, datang aja sahur nanti. Mereka gak pernah tutup.
7
Photo Source:  jktgo
Nah, yang terakhir ini layak kita datangi kalau mau sahur dengan menu dan suasana yang agak mewah. Waha Kitchen punya tempat yang nyaman dengan suasana yang luar biasa. Nyedian banyak menu, tempat makan enak yang buka 24/7 ini diidolakan sama banyak orang yang doyan laksa. Chicken laksa-nya punya ukuran porsi yang pas, wangi, dan kaya bumbu.