Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Temukan Surga Hidangan Italia-Jepang Selepas Belanja di Grand Indonesia

Temukan Surga Hidangan Italia-Jepang Selepas Belanja di Grand Indonesia1
13920
Rasa capek habis belanja bakal langsung lenyap kalau kamu bisa menemukan tempat paling pas buat bersantai sambil melahap hidangan lezat. Hitung-hitung untuk recharge tenaga setelah berjalan berjam-jam memutari mall. Bingung mau makan apa? Mendingan makan hidangan Italia yang berlumur krim atau lezatnya hidangan Jepang? Daripada bingung mau milih yang mana, Qraved punya jawabannya. Slice of Heaven, kafé dengan tema Italian-Japanese ini bisa memanjakan lidah kamu.  

Omurice Curry

2
Photo Source:  Slice of Heaven
Memang nggak ada yang bisa mengalahkan cita rasa rempah-rempah dalam homemade curry yang dipadukan dengan omelette dan nasi goreng, salad, plus tomato sauce ala Slice of Heaven. Yang pasti, dijamin kenyang maksimal kalau menikmati santapan spesial yang satu ini.

Kani Mayo Pizza

3
Photo Source:  Slice of Heaven
Hidang fusion Italia-Jepang berupa pizza dengan topping crab stick, mayonnaise, dan tobiko ini cocok untuk dimakan ramai-ramai dan siap bikin lidah bergoyang.

Waffle Combo

4
Photo Source:  Slice of Heaven
Pagi, siang, maupun malam, kamu tetap bisa menikmati hidangan ala breakfast yang satu ini. Fresh hot waffle lengkap dilengkapi dengan beef bacon, chicken katsu, dan maple sirup, dijamin susah untuk ditolak. 

Macha Heavenly Shakes

5
Photo Source:  Slice of Heaven
Buat kamu yang lagi tergila-gila dengan monster milkshake, Slice of Heaven juga menyediakan Macha Heavenly Shakes untuk menyegarkan dahaga. Dengan rasa macha yang kentara, milkshake ini juga disajikan lengkap dengan. macha KitKat, macha pocky, brownies, dan chocolate candy.

Beef Teriyaki

6
Photo Source:  Slice of Heaven
Lagi ngidam daging? Slice of Heaven juga menyajikan steak beef berlumur saus teriyaki, plus salad dan mashed potato. Dijamin memuaskan. 
Jangan sampai kamu melewatkan kelezatan hidangan Italia dan Jepang di Slice of Heaven Grand Indonesia. Nggak ada lagi yang namanya pusing lemas sehabis belanja-belanja cantik. Shopping puas, perut pun puas.