Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Tempat Makan Di Surabaya Yang Punya Wifi Super Kencang

Tempat Makan Di Surabaya Yang Punya Wifi Super Kencang1
Tempat Makan Di Surabaya Yang Punya Wifi Super Kencang
Kebutuhan pergi ke restoran atau kafe sekarang bukan hanya untuk makan saja. Seiring dengan semakin bertambahnya keperluan atau mengerjakan tugas, tentunyta wifi menjadi senjata andalan yang dibutuhkan oleh orang banyak. Nah, beberapa kafe atau restoran di Surabaya menyediakan fasilitas wifi dengan kecepatan super cepat yang bisa bikin kamu betah ngerjain tugas ataupun internetan.
2
Photo Source:  inijie
Kalau kamu pecinta kopi dan hobi mengerjakan tugas di kafe (luar kantor), Monopole Coffee Lab bisa jadi kantor kedua kamu. Begitu masuk ke Monopole Coffee Lab, kamu langsung disambut dengan wangi biji kopi dari berbagai daerah, yang unik di Monopole Coffee Lab kamu juga bisa memesan biji kopi yang bernama ‘The Obama Blend’, pasti langsung penasaran sama rasa kopinya. Kalau urusan wifi, nugas sambil browsing youtube sudah pasti gak akan jadi masalah. Bye bye buffering!
3
Photo Source:  ivenaclarissa
Terletak di jalan raya Kendang Sari, The Origin berada tepat di bawah hotel Cleo. Makanan seperti pasta hingga finger food French fries siap dipesan untuk menemanimu dalam bekerja. Interior kafe sih boleh minimalis, tapi kualitas internet wifinya maksimal banget!
4
Photo Source:  pusatkulinersurabaya
Dari luar, kafe ini terlihat seperti rumah biasa, tapi begitu masuk kedalam sentuhan ornament-ornamen ala negeri kincir angina langsung menyambut kamu. Mulai dari miniature kincing angina hingga rumah-rumahan ala Belanda bikin suasana di Oost Koffie & Thee jadi beda banget. Disini juga menawarkan menu-menu dengan nama yang benar-benar unik dan beda, contohnya Martabak Ibu Judes dan Bitterballen Nona Gorjes. Nah, jangan lupa untuk sekalian menyelesaikan tugas kamu disini, karena wifinya sangat mumpuni.
5
Photo Source:  idekuliner
Selain terkenal sebagai tempat foto-foto yang instagrammable, banyak pengunjung yang tidak tahu kalau Kudos Café punya fasilitas wifi yang pas jika kamu butuh koneksi super cepat dalam menyelesaikan pekerjaanmu. Interior yang serba putih dan aksen-aksen hipster seperti pajangan dreamcatcher yang digantung,  membuat Kudos Café jadi tempat buat kamu yang memiliki jiwa muda. Suka ngeteh atau ngopi, disini ada semua kok pilihan biji kopi dan daun teh terbaik.
6
Photo Source:  subculinary
Terletak di daerah perumahan Ketintang Madya, ada sebuah restoran dengan wifi yang kecepatannya bisa bikin kamu bebas berselancar di dunia maya tanpa harus menunggu loading yang lama. Arung Senja dengan konsep creative kitchen, memberikan nuansa yang homey banget dan pas buat kamu mengerjakan tugasmu. Suasana di restoran ini juga tenang banget, jadi berasa benar-benar seperti di rumah deh. Selain wifi, di restoran ini juga tersedia buku dan board game yang bisa jadi teman di kala bosan.