Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Tahu Telur di Jakarta yang Rasanya Paling Jempolan

Tahu Telur di Jakarta yang Rasanya Paling Jempolan1
Sate Khas Senayan
Digoreng biasa ataupun diolah dengan aneka bumbu, makanan berbahan dasar tahu selalu jadi santapan favorit. Tidak terkecuali menu Tahu Telur yang terkenal sebagai makanan khas Jawa Timur. Untuk membuatnya, tahu dicampur dengan kocokan telur kemudian disiram dengan bumbu petis dan kacang sehingga memiliki cita rasa yang nikmat dan gurih. Buat kamu yang kangen makanan khas Surabaya ini, kamu sudah bisa mendapatkannya di beberapa tempat di Jakarta berikut ini. 
2
Photo Source:  Openrice
Di restoran yang terkenal dengan masakan khas Nusantara ini kamu juga bisa mencicipi menu tahu telur yang rasanya super spesial. Ditambah lagi dengan suasana restoran yang sangat nyaman dan cocok untuk makan keluarga. Kalau icip-icip tahu telor di Remboelan,  kamu akan mendapatkan hidangan tahu telor dengan potongan sayur di atasnya dalam porsi yang lumayan besar yang bakalan memuaskan perut kamu.
3
Photo Source:  Java Kitchen
Sesuai dengan namanya, restoran ini pastinya menghadirkan makanan-makanan khas Jawa dong! Nggak ketinggalan dengan makanan khas Surabaya yang satu ini, yaitu tahu telor. Tahu telor di sini agak berbeda dengan tahu telor umumnya karena dihidangkan tidak menggunakan kuah. Namun cita rasa gurih dan sedapnya tetap terasa dan bisa membuat kamu ketagihan.
4
Photo Source:  Shyntia Devi
Meski bukan makanan khas Betawi, tapi Kafe Betawi juga menyediakan menu tahu telor lho! Seporsi tahu telornya dihidangkan dengan kacang, daun selada, tauge, dan kerupuk. Cita rasa pada tahu telurnya dan kuahnya gurih, ditambah dengan kerupuknya yang memberikan sensasi crunchy.
5
Photo Source:  Depot Surabaya
Tempat makan yang menyajikan makanan-makanan khas Surabaya yang satu ini sudah cukup legendaris karena sudah lama berdiri. Dan pastinya kamu juga bisa merasakan sensasi kelezatan tahu telurnya yang porsinya lumayan besar. 
6
Photo Source:  Food Detik
Sate Khas Senayan juga bisa jadi spot untuk mencari tahu telur enak. Di sini kamu bisa menikmati kelezatan tahu telurnya dengan kisaran harga Rp 40 ribu. Lihat fotonyanya saja sudah bisa membuat kamu ingin menyantapnya! Selain menu itu, kamu juga bisa merasakan sate lilit, karedok, sop iga, dan yang nggak ketinggalan tahu telornya.