Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Sushi Murah Yang Rasanya Nggak Murahan

6 Sushi Murah Tapi Gak Murahan1
Blue Buddha Sushi
Nggak selamanya makanan Jepang itu bakal menguras kantong. Buktinya, beberapa tempat berikut terbukti punya sajian sushi yang rasanya enak plus harganya murah. Intinya, makan enak nggak selamanya harus mahal kok. Masih nggak percaya? Simak rekomendasi Qraved berikut ini!
2
Photo Source:  Sushi! Kiosk
Sushi Kiosk bisa jadi tempat pertama nih! Gerai sushi yang masih satu grup sama Sushi Tei ini tentu selalu memerhatikan kualitas rasa. Pilihan sushi-nya juga beragam banget, ada unagi sushi, kani corn gunkan, salmon sashimi, hingga menu bentonya.
3
Photo Source:  D'Sushi Bodo
Kalau kamu ingin mencoba sushi dengan cita rasa Jepang namun harganya terjangkau, kamu bisa ke restoran yang satu ini. Satu sushinya ditawarkan dengan harga Rp 4ribu. Nggak hanya sushi-nya yang murah, di sini juga free ocha lho! Waahh, di jamin kamu bakalan puas banget nih makan sushi di sini!
4
Photo Source:  Urukyu
Masa iya ada sushi murah di Jakarta? Buktikan saja dengan datang ke AEON Sushi yang memang jagonya sushi murah tapi nggak murahan! Semua macam sushi-nya dijual dengan kisaran harga Rp 3 ribu - Rp 6 ribu per piece. Tapi di sini juga tersedia menu paketannya kok. Yang pastinya harganya masih sangat terjangkau!
5
Photo Source:  Shigeru
Mirip dengan konsep gerai sushi sebelumnya, di Shigeru kamu juga bisa memilih sendiri sushi-nya. Per piece sushi-nya dijual dengan harga Rp 3ribu hingga Rp 10ribu. Tak hanya sushi, di Shigeru juga ada sashimi, takoyaki, gorengan, hingga chicken katsu. 
6
Photo Source:  Yoga Pratama
Gerai sushi yang satu ini juga rekomen nih buat kamu para pencinta sushi. Restorannya yang juga nyaman banget. Oh iya, nggak cuma sushi-nya aja lho, ramen di sini juga nggak kalah enaknya! Selain itu, harganya yang terjangkau pas banget nih kantong para pelajar!