Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Surga Bagi Kamu Pencinta Macaron di Jakarta

PitacilyPitacily
Surga Bagi Kamu Pencinta Macaron di Jakarta1
Surga Bagi Kamu Pencinta Macaron di Jakarta
Datang jauh dari Medan, di awal 2017 ini La Maison Patisserie menyapa pencinta macaron di Jakarta dengan membuka gerai pertamanya di Grand Indonesia East Mall, tepatnya di lantai UG. 
2
Photo Source:  Qraved Team
3
Photo Source:  Qraved Team
Tampilan gerai yang didominasi rona warna merah muda dengan sentuhan dinding marble, membuat La Maison sukses menarik perhatian banyak orang yang berlalu-lalang di depannya. Tak ketinggalan barisan macaron warna-warni yang menghiasi etalase depan La Maison, seakan menjadi magnet tersendiri bagi para pengunjung, juga membuat banyak mata melirik dan ingin langsung segera mencicipi. La Maison memiliki kurang lebih 15 varian rasa macaron yang dibanderol Rp 20.000 per piece-nya. Yang membuat macaron dari La Maison unik adalah berbagai varian dari rasanya. Bukan hanya sekadar macaron rasa cokelat atau stroberi melainkan kamu bisa menemukan varian rasa Milo Milkshake, Toast, Thai Milk Tea, Salted Egg Yolk, Watermelon, dan Salted Popcorn yang menjadi salah satu varian rasa terfavorit atau best seller selama ini.
Di dalam gerai ini juga tersedia beberapa kursi untuk para pembeli supaya bisa menikmati macaron di tempat. Karena selain bisa membeli macaron, kamu bisa juga bersantai sambil menikmati secangkir teh dari Loose Tea by Jing atau kopi dari Common Grounds.
4
Photo Source:  Qraved Team
5
Photo Source:  Qraved Team
6
Photo Source:  Qraved Team
7
Photo Source:  Qraved Team
8
Photo Source:  Qraved Team
Setelah puas melihat-lihat, Qraved akhirnya memilih dan mencicipi lima rasa macaron, diantaranya; Flora Technica, Matcha Jasmine and Rose, Toast, Watermelon, dan tentunya Salted Popcorn! Varian Flora Techina memiliki rasa espresso yang kuat karena macaron berwarna pink ini berisi krim kopi espresso dari Common Grounds. Sedangkan Matcha, Jasmine, and Rose Macaron memiliki aroma Jasmine, serpihan rose flower dan krim matcha yang akan membuat para pecinta green tea akan merasa bahagia saat mencicipinya. Beralih ke Toast Macaron, selai srikaya khas dari Medan yang mengisi macaron ini akan membuat kamu susah untuk berpaling ke varian rasa lain. Kemudian ada juga, Watermelon. Dari segi warna, kamu pasti sudah bisa menebak dong yang mana macaron dengan rasa buah semangka. Segar dan tentunya lezat!
9
Photo Source:  Qraved Team
10
Photo Source:  Qraved Team
Satu varian rasa yang nggak ketinggalan adalah Salted Popcorn. Krim popcorn rasa manis dan asin berpadu menjadi satu bisa bikin kamu ketagihan! Tentunya kelima varian rasa macaron yang Qraved coba memiliki tekstur renyah di bagian luar dan lembut di bagian krim di dalam. Kualitasnya benar-benar patut diacungi jempol!
Selain membahas soal rasa, macaron dengan pilihan warna-warni cantik ini juga bisa kamu jadikan objek foto untuk mempercantik feed Instagram kamu. Ditambah dengan kotak macaron mereka yang tersedia untuk macaron isi 6, 12, 18, 24, dan 30. Kalau bermaksud ingin menjadikan macaron sebagai hadiah ulang tahun, kamu juga bisa mendapatkan Chocolate Greetings mulai dari pembelian 12 macaron. Ada juga Ribbon Wrapping yang akan mempercantik kotak macaron-mu. Dijamin kamu nggak bakal bisa menolak untuk nggak memfoto dan memposting semua produk La Maison di akun media sosialmu.
11
Photo Source:  Qraved Team
12
Photo Source:  Qraved Team
13
Photo Source:  Qraved Team
14
Photo Source:  Qraved Team
Selain menyajikan macaron sebagai menu utama mereka, La Maison juga memiliki berbagai pilihan mini cakes, whole cakes, dan juga brownies.
Secara keseluruhan, La Maison menyajikan sesuatu yang unik dan berbeda dengan kualitas dan rasa yang patut diacungi jempol! Tentu saja ini adalah “heaven on earth” bagi para penggemar macaron di Jakarta. Gimana kalau menurutmu, Qravers? Jangan lupa untuk ceritakan pengalaman kamu mencicipi La Maison di bawah sini, ya!