Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Spot Paling Dicari Buat Penggila Menu Korea Halal

Restoran Korea Halal1
Shutterstock
Nonton drama Korea ternyata nggak cuma bisa bikin kamu baper, tapi juga laper karena melihat tampilan makanannya. Nggak cuma tampilan hidangannya yang terlihat sangat menarik, selera makannya juga bisa membuat kita ikutan ngiler nih! Dan dari enam restoran Korea berikut ini, Mujigae adalah satu-satunya restoran yang sudah mendapat sertifikasi halal dari MUI. Jadi kamu nggak perlu khawatir mencicipi semua menu di sana. Yuk, simak ulasan lengkapnya!
2
Photo Source:  Mujigae
3
Photo Source:  Mujigae
4
Photo Source:  Mujigae
Di Mujigae, kamu juga bisa mencicipi menu Korea halal lho! Aneka menu seperti bimbimbap, budae jjigae, topokki, dan banana milk-nya wajib kamu coba karena menjadi menu favorit banyak orang. Selain harganya yang terjangkau, di Mujigae kamu nggak perlu khawatir makan karena sudah ada sertifikasi halal dari MUI. Nggak cuma itu, buat kamu K-pop lover pasti bakalan seneng banget makan di sini karena konsep restorannya yang cukup unik punya fasilitas hi-tech karena pemesanannya yang dilakukan dengan menggunakan iPad. Selain itu, lewat iPad kamu juga bisa berfoto dengan filternya yang lucu dan me-request lagu Kpop kesukaan kamu! Nggak cuma di Jabodetabek, outlet Mujigae juga bisa kamu temukan di Bandung lho! Penasaran? Langsung aja kepoin Instgramnya di @mujigaeresto.
5
Photo Source:  Arif Budi Soesanto
6
Photo Source:  Jechristy
Di Ojju juga hanya menjual menu-menu Korea halal nih! Pasti kamu nggak asing lagi sama menu chicken drumstick dan beef ribs dengan lelehan keju mozzarella-nya! Dua menu ini memang cukup eksis di sosial media karena tampilannya yang memang menggugah selera banget nih! Gimana? Kamu sudah nyobain belum?
7
Photo Source: 
Nah, buat kamu yang ingin mencoba varian menu mie a la Korea yang halal kamu bisa ke Jjang Korean Noodle & Grill aja nih! Menu mie Korea-nya ada jjajangmyeon, jabchae, champong, hingga naengmyeon. Kalau ke sini kamu bisa mencoba jjajangmyeon, mie hitam ala Korea dengan topping seafood dan daging sapi cincangnya yang berlimpah. Di jamin kamu bakal jatuh cinta deh sama rasanya!
8
Photo Source:  juliasonatha
Kalau kamu ingin mencoba menu bento ala Korea, kamu bisa mencobanya di Mr. Park nih! Di sini tersedia banyak banget pilihan menunya. Satu hidangannya tersedia aneka macam menu Korea, seperti kombinasi chicken ghojucang, japchae, chicken cutlet, hingga mie goreng. Pokoknya pilihan menunya lengkap dan pastinya halal! Selain itu, porsinya juga banyak banget nih, jadi cocok untuk kamu sharing bersama teman-teman. 
9
Photo Source:  Samwon House
10
Photo Source:  Samwon House
Dari sekian banyak restoran Korea dengan menu Korean bbq, Samwon House merupakan restoran Korea yang 100% halal nih! Nggak cuma menu grill-nya saja, di sini kamu juga bisa menikmati shabu-shabu ala Korea-nya! Menu bokkeumbap atau nasi goreng ala Korea-nya juga ada, yaitu sogogi bokkeumbap yang mantap!
11
Photo Source:  kinskybun
12
Photo Source:  rheey
Satu lagi restoran korea dengan menu korean BBQ halal, jadi kamu nggak perlu was-was kalau mau makan puas di sini! Rasa Korean bbq di sini juara banget deh karena pilihan dagingnya yang empuk. Daebak!