Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Spot Nongkrong di Bogor Sambil Menikmati Cheese Tart Nikmat

Spot Nongkrong di Bogor Sambil Menikmati Cheese Tart Nikmat 1
40986
Sering terbayang-bayang akan kelezatan cheese tart? Jenis cake yang pertama kali di dipopulerkan di Jepang ini ternyata mendapat sambutan hangat di Indonesia, karena rasanya yang cocok dengan lidah lokal. Tidak heran kalau demam cheese tart masih terasa sampai sekarang
Dan nggak hanya di Jakarta, kelezatan cheese tart juga bisa kamu rasakan di Bogor, tepatnya di Boogie.
2
Photo Source:  Boogie
Kafe yang mengusung konsep dessert house ini sengaja mengkreasikan cheese tart dengan cita rasa premium dan nggak kalah jika diadu dengan cheese tart lainnya. Olahan cheese tart-nya disajikan fresh baked ini memiliki sensasi gurih keju yang “nendang” banget, namun tidak terlalu manis jadi nggak bikin kamu cepat merasa eneg. Rasakan juga sensasi renyah di pinggiran tart-nya, dan tekstur lembut di bagian tengahnya yang dipenuhi mousse kejunya yang lumer di mulut! Dari wangi cheese tart-nya saja sudah bisa membuat kamu jatuh cinta! Nggak cuma original kejunya saja, di Boogie juga tersedia cheese tart dengan rasa lainnya seperti, kopi, durian, tape, apel dan es teler yang nggak kalah enak! 
Selain bisa menikmati cheese tart-nya, di Boogie kamu juga mencoba menu dessert lainnya yang menjadi “juara” di sini, yaitu ada Ramen Green Tea Ice, Es Teler Melon Cheesecake, Coconut Mango Cheesecake, Telor Ceplok Pizza, dan Asinan Pizza. Mendengar keunikan namanya saja sudah bisa membuat kita penasaran sama kenikmatannya nih!
3
Photo Source:  Boogie
4
Photo Source:  Boogie
Nggak cuma cheese tart-nya yang enak, kafé yang berada di Jalan Padjadjaran no 78k ini memiliki dekorasi kafé-nya yang didominasi dengan warna hijau dedaunan yang bakalan bisa bikin kamu betah menghabiskan waktu di sini. Interiornya yang girly dan menggemaskan juga sangat instaworthy, jadi bikin kamu nggak ingin ketinggalan untuk berfoto-foto dan meng-upload-nya ke media sosial kamu!
Yakin nggak penasaran sama kelezatan cheese tart Boogie yang bisa bikin lidah kamu terlena? Buruan langsung ke Jalan Padjadjaran No. 78K Bogor untuk menikmati sensasi mousse kejunya yang melumer di mulut!