Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Sawadikap! Ini Dia 7 Restoran a la Thailand yang Patut Dicoba!

Kevin IrwanKevin Irwan
Restoran Thailand Enak di Jakarta1
Sawadikap! Ini Dia 7 Restoran a la Thailand yang Patut Dicoba!
Dibanding beberapa makanan khas negara Asia Tenggara lain seperti Singapura, Malaysia, dan Indonesia, masakan Thailand punya cita rasa yang sedikit berbeda karena meminimalkan penggunaan santan. Buat kamu yang suka menu-menu dari Negeri Gajah Putih yang cenderung punya rasa asam, pedas, dan manis, langsung saja coba 7 restoran Thailand di Jakarta ini!
2
Photo Source: 
Restoran Thai Jim Jum yang berlokasi di kawasan Pantai Indah Kapuk ini menyajikan berbagai menu khas Thailand yang menggiurkan. Salah satu rekomendasi Qraved: Ayam Pandan a la Thailand. Teksur ayamnya agak garing, kenyal, tapi lembut di dalam, dengan saus spesial yang bikin sajian ini terasa lebih lezat!
3
Photo Source:  jenzcorner
Restoran berikutnya yang patut kamu coba adalah Chandara. Di sini, kamu bisa menemukan Sup Tom Yam yang rasanya sangat autentik. Kuah asam dan sedikit pedas yang menjadi ciri khas masakan ini, bisa bikin lidah ketagihan.
4
Photo Source:  eshtravaganza
Saat mampir ke restoran Tom Tom yang berlokasi di Grand Indonesia, kamu harus coba Pad Thai yang ditawarkan. Tekstur 'mie' yang kenyal tapi lembut, berpadu sempurna dengan berbagai bumbu dan menghasilkan rasa menggoda.  
5
Photo Source:  sherley30
Berikutnya, ada Bangkok Garden yang berlokasi di Pantai Indah Kapuk. Coba Kari Hijau-nya yang kaya rasa dan cocok buat dimakan saat musim hujan. 
6
Photo Source:  psychoparadiso
Di restoran satu ini, kamu bisa menyantap Mango Sticky Rice. Mangga yang manis dan sedikit asam berpadu sempurna dengan saus yang terbuat dari santan dan juga ketan yang lembut. Enak!
7
Photo Source:  Suan Thai
Buat yang suka nasi goreng, coba saja kreasi Pineapple Fried Rice di restoran Suan Thai. Rasa nasi goreng kaya rempah ini dimasak pakai bumbu kari Thailand dan dicampur dengan buah nanas. Segar rasanya!
8
Photo Source:  foodventurer
Kelezatan suatu masakan Thailand bisa langsung dinilai dari rasa Tom Yam yang disajikan. Di Jittlada Thai Cuisine, kamu bisa merasakan Tom Yam lezat. Udangnya yang segar berpadu sempurna dengan kuahnya yang asam. Nikmat!