Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Santapan Rakyat yang Jadi Lebih Berkelas Dengan Lelehan Keju Mozzarella

Makanan Rakyat Ini Terlihat Eksklusif Dengan Lelehan Keju Mozzarella1
Warung Taichan Wartaku
Keju memang identik dengan makanan ala barat. Tapi, ternyata keju juga ternyata nggak kalah nikmat lho ketika dipadukan dengan makanan-makanan yang merakyat! Nggak cuma enak, keju juga membuat makanan tersebut lebih eksklusif atau berkelas. Makanan merakyat apa saja nih yang terlihat naik kelas dengan paduan lelehan kejunya? Check this out!
2
Photo Source:  discoverymeal
Nasi goreng yang identik dengan makanan pinggiran jalan atau makanan rakyat ternyata enak juga kalau disandingkan dengan keju. Nah, di Nasi Goreng Gila Gondrong Obama, nasi goreng gilanya diberi topping lelehan keju mozarella yang membuatnya terlihat seperti makan Western nih! Wah, jadi kelihatan keren kalau memakannya!
3
Photo Source:  jomblo jajan
Yang satu ini memang terlihat seperti ayam geprek biasa, tapi dengan lelehan keju mozarella di atasnya, membuat makanan ini terkesan mahal nih! Perpaduan lelehan keju dengan ayam gepreknya benar-benar nikmat! Apalagi di tambah dengan bumbu kacangnya yang gurih. Siap-siap ketagihan deh!
4
Photo Source:  jakartafoodhalal_diary
Kalau lagi ngomongin makanan yang merakyat, bakso pasti menjadi makanan pertama yang terbesit di pikiran. Di Bakso Boedjangan ada menu bakso keju yang membuat makanan ini terkesan kebarat-baratan. Siapa sangka kalau perpaduan gurih pada bakso ternyata cocok banget sama keju! Yum!
5
Photo Source:  rinimelyanti
Sate yang biasanya identik dengan bumbu kacang dan kecap ternyata nggak kalah enak ketika dipadukan dengan keju mozzarella yang meleleh. Satu porsi sate taichan dengan keju di Sate Taichan Bang Ucup ditawarkan dengan harga Rp 30ribu. Memang sedikit lebih mahal dibandingkan dengan harga sate pada umunya, namun dijamin kamu nggak akan menyesal mencicipinya!
6
Photo Source:  Foodcraverid
Satu lagi nih makanan merakyat yang terkesan "naik kelas" ketika dipadukan dengan lelehan keju mozzarella: Indomie! Yap, siapa sih yang nggak suka sama makanan instan yang satu ini. Nggak cuma enak dengan topping telur saja, lelehan keju juga bisa menambah kenikmatan indomie kamu! Jadi terkesan creamy seperti spaghetti ya?!