Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Salad Wajib Coba di Jakarta Buat Kamu yang Vegetarian

Salad Terbaik di Jakarta Buat Kamu yang Vegetarian1
Baby Center
Kini, banyak orang yang mulai peduli dengan makanan dan gaya hidup sehat. Gerai makanan sehat juga sudah banyak ditemukan, salah satunya salad. Sekilas, makanan ini memang kurang menggiurkan, tapi salad memiliki banyak keuntungan bagi kesehatan kamu. Buat kamu yang vegetarian atau pencinta sayuran, ini dia beberapa list tempat makan salad segar dengan topping lezat yang bisa kamu temukan di Jakarta!
2
Photo Source:  Salad Bar
Buat kamu pencinta makanan sehat, di Salad Bar kamu akan menemukan berbagai pilihan menu healthy food, mulai dari salad, smoothies bowl, hingga fresh juice. Dengan Rp 50.000, kamu bisa menikmati kale caesar salad dan tofu salad, yaitu menu saladtanpa daging yang punya topping lezat. Kalau ingin tampilan yang praktis, coba juga wrap salad-nya, alias salad yang dibungkus dengan tortilla wrap! Di sini juga menyediakan menu pasta, lho! 
3
Photo Source:  SaladStop!
4
Photo Source:  SaladStop!
Terlihat dari namanya, gerai makanan yang satu ini memang spesialisasi-nya salad! Kamu dapat memilih sendiri macam pilihan sayuran serta toppingnya yang tertata di etalase. Untuk kesegaran sayurannya tak perlu diragukan lagi! Di sini juga menyediakan 2 penyajian salad, ada yang dengan mangkok dan ada juga yang di bungkus seperti kebab roll. Di sini kamu bisa mendapatkan salad mulai dari harga Rp 75ribuan hingga Rp 105ribuan.
5
Photo Source:  Honu
Restoran yang berlokasi di Kemang ini juga cukup popular untuk salad dan healthy food-nya. Ada beberapa pilihan menu poke bowls-nya. Untuk kamu yang akan ke sini jangan lupa untuk mencoba Yugo, yaitu macam salad dengan daging salmon. Atau untuk kamu veggie yang tidak memakan daging sama sekali, kamu bisa mencoba tofu bowl-nya.
6
Photo Source:  Delish Gourmet
Meski tak spesialisasi salad, tapi salad di Marche tak kalah enak dan segar lho! Salah satu-nya salad yang sudah banyak di kenal yaitu Caesar Salad, dengan beberapa pilihan topping tambahan, seperti sauted prawn, boiled egg, hingga smoked salmon. 
7
Photo Source:  Paul Indonesia
Walau di kenal dengan pastry dan bakery-nya, salad di Paul juga tak kalah enak nih.  Di sini juga tersedia beberapa pilihan salad-nya mulai dari salade caesar. salade saumon roti, hingga salade fermiere. Jangan lupa untuk mencoba salade caesar-nya yang menjadi favorit salad di sini dan bisa kamu dapatkan dengan harga RP 90ribu.