Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Resep Salmon Sehat yang Bikinnya Kilat & Tanpa Ribet

Resep Salmon Sehat yang Bikinnya Kilat & Tanpa Ribet1
Cooking Classy
Tidak cuma memanjakan lidah, menu salmon juga terbilang menu sehat yang punya sejuta manfaat. Selain kaya kandungan omega-3-nya yang bisa meningkatkan fungsi otak, sajian ini juga mengandung selenium yang baik untuk rambut, kulit, kuku, dan juga tulang. Berikut adalah resep-resep lezat nan simple yang menyihir hidangan salmon semakin yummy. Dan yang pasti, resep salmon ini bikinnya juga kilat dan tanpa ribet. Yuk, langsung coba! 

BBQ Grilled Salmon

2
Photo Source:  Delish
Nggak pake sulit, nggak pake ribet. Ini adalah cara tercepat dan termudah memasak salmon dan tetap sehat tentunya. Untuk mencobanya, coba lihat resepnya disini.

Pesto Salmon and Italian Veggies

3
Photo Source:  Cooking Classy
Pesto? Check! Salmon? Check! Veggies? Check! Kurang apa lagi hidangan yang satu ini? Mudah dimasak, tidak ribet, dan rasanya tidak usah ditanya lagi. Intip resep baked salmon kaya rasanya disini.

Cilantro Lime Salmon

4
Photo Source:  Delish
Resep yang satu ini akan jadi salah satu resep favorit kamu. Dimasak dengan  ketumbar, salmonpun akan semakin kaya rasa dan aromanya bikin hidangan ini sulit ditolak. Coba lihat dulu resepnya disini.

Honey Sriracha Salmon

5
Photo Source:  Rasamalaysia
Kalau sudah pakai Sriracha apasih yang nggak enak? Salmon dengan madu dikombinasikan dengan hot sauce bikin sensasi pedas manisnya berasa banget. Coba diintip dulu resepnya disini.

Garlic-Lemon Salmon

6
Photo Source:  Cooking Classy
Hidangan yang satu ini akan meleleh di mulut. Dengan kombinasi garlic dan lemonnya yang bikin salmon semakin flavourful. Coba dilihat resepnya disini.