Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Resep Praktis Grilled Cheese Sandwich Buat Bekal Mudik

Resep Praktis Grilled Cheese Sandwich Buat Bekal Mudik1
@simplyscratch
Bingung juga kan kalau saat perjalanan mudik kamu masih terjebak di jalan ketika adzan Maghrib berkumandang. Biar perut nggak makin keroncongan, persiapkan menu-menu praktis untuk dibawa dalam perjalanan. Langsung saja praktikkan beberapa resep-resep grilled cheese berikut ini yang bisa jadi ide bekal saat bepergian. 

Simple Grilled Cheese

2
Photo Source:  @munchies
Roti, butter, dan keju cheddar. Hanya tiga bahan itu yang kamu perlukan untuk membuat kudapan yang cukup mengenyangkan saat berbuka di jalan saat mudik. Untuk resep praktisnyanya, klik disini aja.

Lasagna Grilled Cheese

3
Photo Source:  @joybaker
4
Photo Source:  @joybaker
Grilled cheese yang satu ini rasanya sangat gurih dan tentunya bakal bikin memuaskan perutmu setelah seharian berpuasa di jalan. Untuk membuatnya, ikuti saja resepnya dengan klik disini.

Tomato Basil Grilled Cheese (Vegan)

5
Photo Source:  @veganosity
6
Photo Source:  @veganosity
Kalau yang satu ini cocok untuk kamu yang vegan namun tetap ingin menikmati lumernya grilled cheese. Dengan tomato basil dan pepper, cheese yang terbuat dari cashew pun terasa seperti keju aslinya. Yum banget deh, kamu bisa lihat resepnya disini.

Chicken Fajita Grilled Cheese

7
Photo Source:  @mooshujenne
Chicken Fajita Grilled Cheese ini dijamin akan mengganjal perut kamu saat mudik. Selain ada cheese yang gooey-nya menggoda iman, chicken fajitanya akan memberikan kamu protein untuk melanjutkan perjalanan mudik. Untuk resepnya klik aja disini.