Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Rasakan Bedanya 5 Variasi Teh Segar Ini

Rasakan Bedanya 5 Variasi Teh Segar Ini 1
Rasakan Bedanya 5 Variasi Teh Segar Ini
Saat makan di restoran, kebanyakan orang lebih tertarik memesan es teh manis ketimbang minuman lainnya. Tapi, tahukah kamu ada banyak jenis teh lain yang bisa menyegarkan harimu. Simak hasil penelusuran Qraved berikut dan coba rasakan nikmatnya! 
2
Photo Source:  @tjaptoean
Minuman asal Malaysia yang dikenal dengan nama teh tarik ini tidak hanya mengandalkan rasa, tapi juga memiliki teknik penyajian yang unik oleh pelayan pembuatnya, yaitu dengan proses penuangan lalu ditarik, kemudian dilakukan berulang kali. Mau tahu tempat yang wajib dikunjungi? Coba langkahkan kaki ke restoran Tjap Toean. 
3
Photo Source:  foodology
Jenis teh kedua adalah Matcha Tea Latte. Di Jepang, matcha merupakan hasil dari pengeringan dan penumbukan daun teh hijau sehingga menimbulkan cita rasa tersendiri. Nah, kamu sudah coba khas Chatime? 
4
Photo Source:  @fellow_ray
Tentu saja, Thai Tea tak boleh terlewatkan! Teh khas asal Thailand ini banyak diminati masyarakat Indonesia berkat rasanya yang unik, yaitu terbuat racikan dari teh hitam, bunga lawang, gula, dan susu evaporasi. Sebagai salah satu rekomendasi, coba saja Thai Tea khas Dum Dum yang punya cita rasa autentik Thailand. 
5
Photo Source:  eatsjakarta
Ada pula milk tea. Biarpun hanya terproses dari pencampuran susu dan teh, tapi rasanya tidak kalah nikmat dan menyegarkan. Datang saja ke Moonleaf Tea Shop dan pesan Caramel Milk Tea. Jangan lupa pesan tambahan bubble-nya untuk melengkapi kesegaran tehmu.  
6
Photo Source:  Lewis & Carroll
Saat melangkah ke Lewis & Carroll, jangan hanya cari aman dengan pesan teh yang itu-itu saja. Sudahkah kamu coba Oolong Tea? Racikannya spesial dan memiliki aroma yang menyeruak di dalam mulut. Sandingkan juga dengan brownies, ya!