Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Promo Gratisan yang Nggak Boleh Kamu Lewatkan di Medan!

promo medan1
55835
Kalau lagi bulan puasa begini, pastinya banyak ajakan dari teman-teman untuk buka bersama. Dan kalau sudah begini, biasanya akan membutuhkan kocek yang cukup banyak untuk bisa ikutan buka puasa bersama. Buat menyiasatinya, mendingan kamu cek saja promo gratisan yang bisa kamu dapatkan di Medan biar buka puasa bersama kamu nggak bikin kantong bolong!
2
Photo Source:  France Bakery
3
Photo Source:  France Bakery
Meski baru memasuki bulan puasa, tapi pastinya kamu sudah mulai berburu kue-kue untuk Lebaran nantinya kan? Nah, France Bakery bisa menjadi salah satu alternatif kamu nih! Di sini menyediakan banyak sekali macam kue-kue yang bisa kamu nikmati pada saat Lebaran nanti, seperti kue lapis legit, nastar, putri salju, hingga tart. Apalagi, mulai tanggal 25 Mei - 4 Juni 2017 ada Special Promo Ramadhan Beli 1 Gratis 1. Buruan deh klik kuponnya di sini,  jangan sampai ketinggalan promonya!
4
Photo Source:  Dokioo Dessert
Dokioo Dessert juga pas nih buat kamu yang ingin berbuka dengan yang manis! Di dessert house ini menyediakan banyak banget jenis dessert-nya, ada volcano, sunny mango, hingga puriin nijii. Nggak cuma itu, di sini juga ada main course-nya lho! Oh iya, di sini juga lagi ada promo Buy 1 Get 1 yang bisa kamu dapatkan mulai tanggal 25 Mei - 25 Juni 2017. Nih, Qraved kasih kuponnya di sini. Buruan klik!!
5
Photo Source:  medanfoodblog
Buat kamu yang nggak berpuasa, nongkrong sambil ngopi di coffee shop yang satu ini enak banget lho! Selain tempatnya yang nyaman, pilihan kopinya juga bermacam dan enak pastinya! Psstt, di Kopi Sadis lagi ada promo beli 2 iced chocolate, gratis 2 iced chocolate mulai tanggal 25 Mei – 4 Juni 2017 lho!! Nih klik aja langsung kuponnya di sini
6
Photo Source:  The Coffeenatics
Satu lagi nih, promo asik buat kamu yang suka ngopi. Di The Coffeenatics, mulai tanggal 25 Mei - 4 Juni kamu bisa dapatkan gratis Salted Caramel Brownies-nya untuk setiap pembelian kopi apa saja! Klik di sini untuk mendapatkan kuponnya! 
7
Photo Source:  Louise Patisserie
Buat kamu yang suka nongkrong cantik, Louise Patisserie bisa jadi pilihan yang tepat nih! Nggak cuma kekinian, semua pastry di sini juga punya rasa yang super enak lho! Oh iya, di sini juga lagi ada promo Buy 3 Get 1 Free Louise Bun mulai tanggal 25 Mei – 24 Juni 2017. Buruan klik kuponnya di sini, jangan sampai kelewatan promonya!