Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Pilihan Tempat Makan Yang Buka 24 Jam di Surabaya

24 Jam Surabaya1
Pilihan Tempat Makan Yang Buka 24 Jam di Surabaya
Tidak ada yang bisa tahu kapan lapar akan melanda kamu, entah tengah malam atau ketika pagi buta. Sayangnya kedatang si perut keroncongan yang tidak bisa ditebak ini tidak berkompromi dengan jam operasional dari restoran-restoran yang ada. Tapi kamu tidak perlu khawatir karena di Surabaya ada 5 restoran yang buka selama 24 jam nonstop. Berikut daftar restorannya.
2
Photo Source:  Tito Febrian
Tempat makan Padin yang buka 24 jam ini bisa jadi pelarian kamu kalau lagi keroncongan tengah malam. Disini selain restorannya yang selalu melek 24 jam, makanan penyetan Padin juga bisa bikin kamu melek terus gak berhenti. Penyetan di Padin ini terkendal punya sambal pencit yang super pedas dan bikin keringat ngucur. Kamu juga bakalan kalap kalau kesini karena semua lauknya dihamparkan di atas meja dan kamu bebas memilih.  Lauk seperti burung dara goreng juga bisa jadi teman kuliner yang pas.
3
Photo Source: 
Tiba-tiba ngidam pecel? Tidak usah pusing, langsung saja ke warung Pecel Murni. Pecel Murni ini asli madiun jadi punya bumbu yang khas banget. Kekhasannya terasa dari guyuran bumbu kacang yang kental di atas sayur-sayuran segar. Porsi pecel disini juga banyak banget, kamu gak perlu merogoh kocek dalam-dalam tapi sudah bisa dapat sepiring penuh nasi pecel Murni dengan lauk pauk yang sangat berlimpah. Kamu gak perlu ragu akan kesegaran dari sayurnya, walaupun dibuka 24 jam, sayur dan lauk pauknya semua kesegarannya terjamin.
4
Photo Source:  Laurentia Dewi
Soal soto madura pasti banyak orang langsung merekomendasikan Soto Madura Wawan. Harga soto yang murah serta jam operasionalnya yang selalu buka, membuat Soto Madura Wawan difavoritkan banyak orang. Disini kamu bisa pesan mulai dari soto biasa hingga soto babat yang punya babat yang empuk. Rasa laparmu yang muncul tak kenal waktu bisa langsung diatasi hanya dengan pergi ke tempat makan ini.
5
Photo Source:  inijie
Meskipun tempat makannya hanya berupa tenda biasa, tapi jangan salah, rasa nasi cumi disini benar-benar luar biasa. Di kawasan Pasar Atom memang terkenal akan kulinernya yang enak-enak, salah satunya adalah Warung Nasi Cumi Pasar Atom yang buka 24 jam ini. Rasa kuah cumi nya lezat banget dan punya keasinan yang pas, kamu yang doyan nasi cumi pasti jatuh hati berat begitu makan di suapan pertama. Cukup bermodalkan di bawah 50 ribu saja kamu sudah bisa menyantap nasi cumi dengan telur rebus beserta menu nikmat lainnya.
6
Photo Source: 
Sebagai sop buntut yang melegenda akan rasa lezatnya di Surabaya, Sop Buntut Gelora Pancasila pas buat jadi pengganjal perut jika kamu tiba-tiba lapar Kuahnya gurih serta daging buntutnya pun empuk, benar-benar lengkap buat mengganjal perut. Apalagi kelezatan dari sop buntut ini bisa kamu nikmati tanpa kenal waktu, jadi gak perlu mikir untuk datang pagi-pagi atau buru-buru ke tempat, karena sop buntutnya siap menemani kamu setiap saat.