Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Menyeruput Hangatnya Sukiyaki Paling Nikmat di Jakarta

Menyeruput Hangatnya Sukiyaki Paling Nikmat di Jakarta 1
Shutterstock
Bosan makan menu Jepang yang itu-itu? Sajian sukiyaki tampaknya bisa jadi pilihan tepat buat petualangan kulinermu selanjutnya. Penyajiannya yang diolah matang juga bakal lebih cocok di lidah orang Indonesia, dibandingkan sushi yang banyak disajikan dengan bahan mentah. Selain itu, penyajiannya juga terbilang unik karena kita bisa memilih bahannya dan memasak sendiri. Buat kamu yang ngidam makan suki, ini dia list restoran dengan suki yang enak di Jakarta! 
2
Photo Source:  ronewox
Di X.O Suki, tersedia suki dengan dua pilihan kuahnya nih, ada kuah kaldu ayam dan kuah tom yum. Keduanya sama-sama enak dan gurih! Cuma yang jadi favorit di sini yaitu kuah tom yum-nya yang memang segar banget! Selain enak, harga suki di sini juga terjangkau!
3
Photo Source:  I-ta Suki
Nggak heran kalau banyak orang yang rela antre ke I-ta Suki yang terkenal kelezatannya sukinya. Untuk kuah suki-nya ada tiga pilihan di sini, yaitu kuah labu, kuah tom yum, dan kuah asam pedas. Untuk pilihan isian suki-nya juga sangat banyak variannya, mulai dari seafood, daging, bakso, hingga sayurannya. Duh, dijamin kamu bakalan bisa makan puas di sini!
4
Photo Source:  eatandtreats
Restoran suki yang terletak di bilangan Setiabudi juga menjadi buruan para culinary hunter nih! Soalnya di sini rasa suki-nya terkenal enak dan isiannya juga beragam dengan kualitas segar! Selain itu, restorannya juga terbilang sangat bersih dibanding restoran suki pada umumnya. Pastinya bikin kamu juga nyaman makan di sini! 
5
Photo Source:  Anak Jajan
Kalau kamu ingin makan suki di Chinese restaurant, di Sichuan Palace bisa jadi alternatif pilihan kamu. Di sini juga terkenal dengan makanan pedasnya yang khas yang bakalan menambah selera makan kamu!
6
Photo Source:  Ipot Suki
Restoran suki yang satu ini juga nggak kalah enaknya dengan restoran suki lainnya. Di sini juga tersedia lebih banyak rasa kuah kaldunya, ada kaldu seafood, kaldu ayam, tom yum, kuah pedas, dan kuah kaldu kung pao. Tapi yang jadi favorit di sini, tentunya kuah kaldu tom yum yang memang efek segar setelah memakannya terasa banget! Dibandingkan dengan restoran suki pada umumnya, di Ipot Suki kamu bisa makan enak tanpa bikin kamu bokek! Asyik nih!