Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Makan Kalap Sehabis Gajian di 6 Restoran All You Can Eat Ini!

resto gajian1
30957
Yang ditunggu datang juga! Saldo tabungan sudah nambah, saatnya memanjakan diri dan merayakannya dengan makan sepuasnya di restoran all you can eat di bawah ini! Dijamin bakalan bikin kamu kalap! 
2
Photo Source:  Onokabe
3
Photo Source:  @felicyaloe
4
Photo Source:  Onokabe
Untuk menu all you can eat di Onokabe ada dua pilihan menu yaitu grill dan suki. Pilihan dagingnya beragam banget! Nggak ketinggalan ada pilihan dessert-nya juga lho, yaitu buah-buahan segar, cake, hingga chocolate fondue-nya. Puas banget kan! Semuanya bisa kamu dapatkan dengan kisaran harga Rp 139 ribu pada saat weekend. 
5
Photo Source:  angkytan
6
Photo Source:  sansan.phang
Kalau mendengar kata all you can eat, pasti yang terlintas di kepala pertama kali pasti restoran Jepang yang satu ini. Pilihan menu yakiniku dan shabu-shabu-nya lengkap banget, mulai dari daging sapi, daging ayam, beragam jenis seafood, bakso, hingga sosis ada lho! Gimana kamu nggak bakalan puas??
7
Photo Source:  @jktshootandgram
8
Photo Source:  Ssikkek Express
Makan di restoran all you can eat dengan menu Korean BBQ juga mantap nih! Nah, restoran yang satu ini bisa jadi alternatif pilihan kamu. Di sini menu dagingnya juga sangat bervariasi terdiri dari babi, sapi, daging ayam, hingga udang. Kamu juga bisa memilih mau memakan dagingnya ala Korea, yaitu membungkusnya dengan sayuran atau ala western dengan membalurinya dengan melted cheese. 
9
Photo Source:  Kintan Buffet
10
Photo Source:  @spiceupyourpalette
Meski sudah nggak terbilang baru, tapi restoran dengan konsep all you can eat yang satu ini masih diminati banyak orang nih. Di sini ada beberapa pilihan paketnya, ada Reguler Buffet, Kintan Buffet, Kintan Premium, dan Special Wagyu Buffet. Enaknya lagi, dagingnya di sini memiliki tekstur yang empuk dan juicy banget. Wah, hati-hati bakalan nggak bisa berhenti ngunyah nih!
11
Photo Source:  foodmochi
Kalau selama ini restoran all you can eat identik dengan menu Jepang dan Korea, nah restoran yang satu ini menawarkan menu Brazil BBQ. Kamu bakalan terpuaskan dengan daging pilihannya yang lembut dan juicy. Oh iya, di sini kamu juga akan diberikan buah nanas yang berfungsi untuk menetralisir agar tidak berkolesterol setelah banyak memakan daging. 
12
Photo Source:  jajantitasik
Ini dia surga bagi pencinta dimsum. Pilihan dimsumnya bervariasi, ada siomay, ceker, pao, chasiaw, hingga hakau-nya yang mantap! Bakalan kalap sih!