Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Jalmokgetseumnida! Ini 8 Restoran Korea Menurut Para Blogger.

anindya bierleeanindya bierlee
Jalmokgetseumnida! Ini 8 Restoran Korea Menurut Para Blogger.1
Jalmokgetseumnida! Ini 8 Restoran Korea Menurut Para Blogger.
Annyeong! Dunia Korea emang lagi hits banget ya sekarang? Mulai dari boyband Korea, drama, reality show, sampai makanannya. Banyak kita lihat di setiap daerah, terutama di Jakarta banyak restoran khas Korea berjamuran. Dari restoran Korean BBQ, Korean Noodle, dan Bibimbap. Eits! Buat kalian yang mau nyobain masakan ini nggak usah pusing, karena ada 8 rekomendasi tempat yang sering disamperin sama blogger-blogger nih. Yuk di cek!
2
Photo Source:  @paulustjia
Menu andalan dari Legend Of Noodle adalah Jjajangmyeon yang selalu dipesan orang-orang. Porsinya yang besar, cukup untuk sharing 2 hingga 3 orang satu porsinya.  Tapi nggak cuma Jjajangmyeon aja, menu lain dari Legend Of Noodle seperti Haemul Jjampong ini juga enak-enak kok. Untuk tambahan informasi, Legend Of Noodle ini mengandung pork. Mungkin ini rahasia yang bikin jjajangmyeonnya jadi favorit di sini. Postingan foto dari @paulustjia menggugah selera banget nih.
3
Photo Source:  @foodinlove.id
Akun Instagram @foodinlove.id menshare foto dari Cupbop yang bikin ngiler ini. Cupbop juga salah satu restoran Korea yang baru buka di Gandaria City, Jakarta. Sebelumnys Cupbop hadir di Living World. Cupbop itu sendiri memiliki arti nasi di dalam cup. Makanan dari Cupbop ini unik karena terdapat 6 pilihan rasa yang berbeda dan memiliki level kepedasan dari level 1 – 10. Setiap menu dari Cupbop terdapat Japchae yaotu mie khas Korea. Penasarankan?
4
Photo Source:  @hobijajan
Mujigae Resto memiliki beberapa cabang di Serpong, Bekasi, Kelapa Gading, Lippo Mall Kemang, Depok, Bogor, dan Bandung. Terdapat beragam muka artis Korea yang unik di setiap dinding Mujigae. Makanan dari restoran ini sangat beragam, dari Korean BBQ, Jjampong, Bibimyun, dan snack seperti teoppoki. Seperti foto yang di post oleh @hobijajan adalah Chicken Dakgalbi with rice. Selain bisa mencicipi makanan yang enak dari Mujigae,kita juga bisa request lagu Korea yang kita mau loh!
5
Photo Source:  @fairyfoodies
Yoogane adalah restoran Korea yang punya beberapa cabang di Korea, dan Yoogane sekarang ada di Lotte Shopping Avenue, Kuningan. Menu favorit  dari Yoogane adalah Cheese Chicken Galbi yang kaya akan melted cheesenya dan Chicken Dakgalbi. Thank you buat Instagram @fairyfoodies for sharing.
6
Photo Source:  @coolinary
Berlokasi di Jl. Wolter Monginsidi No. 39 ini juga memiliki beragam menu Korea. Salah satu menu yang paling disukai oleh orang adalah Budae Jjigae. Menu ini bisa dimakan untuk 3-4 orang. Harganya juga terjangkau loh! Hmm…. Enak banget nih liat foto yang di post sama akun Instagram @coolinary.
7
Photo Source:  @ninifebriani
Buat kalian yang senang dengan makanan bakar-bakaran, bisa nih dateng ke Korbeq, PIK. Daging yang di restoran ini disupport oleh Stevan Meat Shop jadi nggak diragukan lagi deh rasa dan kualitasnya. Buat kamu pecinta ayce harus banget nih ke sini, karena Korbeq memiliki menu ayce yang jadi andalan. Dengan 200rb aja kalian udah bisa nikatin dagingnya secara all you can eat. Jadi mau kesana kan? Apalagi liat postingan foto Instagram @ninifebriani.
8
Photo Source:  @anakjajan
Akun Instagram @anakjajan udah ngasih review Jjigae house nih!  Ada 3 tempat buat kamu bisa datengin Jjigae House, Muara Karang, Kemang, dan Kelapa Gading. Untuk makanan di sini kalian bisa memilih menu daging mulai dari ayam, sapi, babi, dan menu vegetarian. Porsinyapun lumayan besar untuk 2 – 4 orang. Buat kalian yang nggak memakan menu babi, kalian bisa dating ke Jjigae Kemang karena di sana tidak menyediakan menu babi.
9
Photo Source:  @eatandtreats
Nah ini dia tempat makan Korea yang lagi hype, OJJU Kota Kasablanka. Restoran ini terkenal karena menu Rolling Cheese Beef Ribsnya yang enak banget. Makanan ini sangat unik karena kita bisa ngerasain sensasi makan ribs yang dibalut dengan melted cheese. Yum! Kayak foto yang di share sama Instagram @eatandtreats, kelihatannya super enak ya?