Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Ini Dia Juaranya Bakso di Tangerang Selatan

Ini Dia Juaranya Bakso di Tangerang Selatan1
Dolly_Regar
Mau menikmati hangatnya semangkuk bakso di Tangerang Selatan? Buruan cek daftar ini dan bersiaplah untuk menikmati kelezatan bakso yang rasanya memang juara dan jadi favorit banyak orang!
2
Photo Source:  Indah Wiguna Dewi
Siapa sih yang nggak tahu gerai bakso yang sudah banyak cabangnya ini? Kalau ke Bakso Titoti, wajib banget cobain bakso urat dan bakso telurnya yang juara! Tekstur baksonya kenyal dan rasa dagingnya terasa banget! Kalau doyan tetelan, pasti kamu bakal senang karena di sini semangkuk baksonya di beri potongan tetelan yang melimpah!
3
Photo Source:  Fallikul Isbah
Berlokasi di Taman Jajan CBD, Bakso Bakwan Malang Oke menjadi salah satu gerai yang selalu ramai pengunjung. Wah, untuk rasa baksonya memang oke sesuai namanya! Kamu juga bisa memilih sendiri isian bakso bakwan malang kamu, ada bakso polos, bakso goreng, tahu putih, hingga pangsitnya. Duh, nikmat banget nih di santap ketika hujan! 
4
Photo Source:  Ludwig Kriekhoff
Kalau kamu bosan dengan isian semangkuk bakso yang hanya bakso urat dan tahu saja, kamu bisa melipir ke Bakso Loncat. Di sini tersedia bermacam pilihan jenis bakso, ada otak-otak, usus, crab stick, pangsit, hingga bakso ikan. Apalagi rasa kuahnya yang asin dan gurih menambah kenikmatan semangkuk bakso kamu! Yumm!
5
Photo Source:  Marimangan
Kalau kamu ingin memakan bakso dengan rasa daging yang terasa namun nggak bikin kantong bolong, kamu bisa ke Pondok Bakso Mas To! Tekstur baksonya kenyal dan rasa dagingnya pun sangat terasa. Hati-hati ketagihan sama rasanya!
6
Photo Source:  Bakso Atom
Di Bakso Atom tersedia beberapa jenis baksonya, ada bakso sumsum, bakso keju, dan bakso urat. Wah, nggak lupa nih dengan mie sohun dan tahu udangnya yang bisa menjadi makanan pendamping semangkuk baksonya. Dijamin bisa memuaskan perut kamu!
7
Photo Source:  Bakso Ikan Telur Asin "AHAN"
Bakso ikan juga menjadi salah satu jenis bakso yang paling banyak diburu para pencinta bakso. Bakso yang berwarna putih ini memiliki tekstur lebih kenyal dibandingkan jenis bakso pada umumnya. Tapi, yang menjadi ke-khas-an dari bakso di sini yaitu bakso ikannya yang diberi telur asin. Kehangatan semangkuk baksonya bisa bikin kamu nagih terus!