Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Hati-hati, Makanan Enak Ini Bisa Membanjiri Mangkukmu!

soto betawi afung1
@gedeinperut
Udah lihat banjir di basement Kemang Square? Serem ya! Belakangan ini cuaca emang lagi sendu, hujan deras bikin banjir dimana-mana, bahkan sampai ke piring-piringmu! Itulah kenapa makanan kuah selalu jadi menu paling favorit di saat cuaca seperti ini. Nih, lihat aja beberapa kuah yang bakal membanjiri piring dan juga lidahmu!
2
Photo Source:  @gedeinperut
Siapa yang nggak kenal Soto Betawi Afung? Siap-siap datang dari siang kalau mau makan ini. Genangan kuah yang super gurih ini yang membuat rasanya jadi luar biasa nikmat, dengan isian daging, kikil, paru, dan babat.   
3
Photo Source:  kulinertebet.blogspot.com
Semangkuk bakso ini nggak kalah heboh dibanding berita banjir Jakarta. Celingak-celinguk aja di sudut jalan Tebet Utara, di situ kamu bakal nemuin satu gerobak bakso yang selalu ramai dikerumuni banyak orang. Rasa yang khas dari kuah dan adonan baksonya pun bikin nikmat. Wajib coba!  
4
Photo Source:  @makanterusss
Tadahin dulu tuh iler kamu. Iya, menu Indomie ini begitu menggoda, apalagi dengan kuah-nya yang gurih dan creamy, minta buru-buru diseruput! Mie ini sebenarnya hampir mirip dengan spaghetti carbonara, bedanya hanya ada di kuah, sedangkan bahan-bahan yang digunakan hampir serupa.  
5
Photo Source:  @theluckybelly
Kalau lagi keliling di seputaran Pantai Indah Kapuk, wajib singgah sejenak manjain perut di sini. Ho Ciak yang berarti enak dari bahasa Hokkian emang senada sama segala menu yang dihadirkan. Lihat aja Kari Bihun ini. Bahkan kuahnya hampir memenuhi mangkuk, dengan isian dua potong ayam, bihun, kentang, dan lain-lain.  
6
Photo Source:  anakjajan
Jangan lupain sop buntut! Bayangin, saat hujan deras melanda, sandingin sama Oxtail Soup khas tempat ini. Tapi jangan cuma dibayangin, langsung aja samperin tempatnya. Oh iya, kuah kaldu yang gurih dengan tekstur buntut yang luar biasa juga makin manjain lidahmu.  
7
Photo Source:  @theluckybelly
Saat Bakwan Malang yang terlihat seperti surga ini datang ke meja, saatnya racik sendiri pilihan bumbu yang disediakan, mau kecap, saos, dan segala macemnya tinggal kamu sesuaikan sama selera. Soal rasa, Bakwan Malang di sini emang jagoan banget. Cocol kerupuk dengan kuahnya deh, nyam!  
8
Photo Source:  @mydailyfoodjournal_
Last but not least, semangkuk Kimchi Ramyun ini juga begitu menggoda. Tekstur mie dan bumbu yang digunakan bakal membuat sensasi baru lagi dalam santapanmu. Coba aja seruput dulu kuahnya, sepertinya bakal terlena. Yuk review pengalamanmu di sini!