Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Es Krim yang Bikin Ramai Jagat Media Sosial

Ice Cream yang Masih Hits di Sosial Media1
Foodgallerybdg
Dari anak kecil sampai orang dewasa, kalau disodorin es krim pasti nggak bakal menolak. Apalagi kalau saat ini tampilan es krim makin bervariasi, bahkan dibikin seheboh mungkin biar orang makin berselera menyantapnya plus mengabadikannya dalam bentuk fofo dan mengunggah ke sosial media. Dan kali ini, Qraved akan bahas es krim mana saja yang masih hits dan bikin ramai media sosial. Penting nih biar kamu nggak ketinggalan zaman!
2
Photo Source:  Foodgallerybdg
McDonalds memang selalu ditunggu nih varian-varian ice creamnya. Sea Salt Caramel Ice Cream edisi smurf ini memang lagi happening banget di sosial media. Ice cream cone vanilla dicelupkan ke cokelat biru yang memiliki rasa manis dan agak sedikit asin. Perpaduan rasa yang unik dan juga enak. Ice cream ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 8ribu saja. Cobain gih, Keburu kehabisan!
3
Photo Source:  Jessicachikag
Gelato yang satu ini sudah nggak "secrets"  lagi nih karena gerai gelato yang berlokasi di ShopHaus - Menteng ini, juga sering berseliweran di sosial media. Ngeliat fotonya saja sudah bisa membuat kamu ingin menyegarkan dahaga dengan ice creamnya. Nyobain gelato di Gelato Secrets di jamin nggak bakal bikin kamu nyesel karena dengan harga yang terjangkau kamu tetap bisa merasakan rasa gelato yang premium! 
4
Photo Source:  Hokky Oloan Tio
Kini kamu nggak perlu jauh-jauh ke Bali untuk bisa menikmati gelato yang hits ini karena Gaya Gelato sekarang telah hadir di Jakarta. Berlokasi di Pantai Indah Kapuk, Gaya Gelato memiliki gerai ice cream yang berinterior artistic modern casual dan nyaman untuk bisa nongkrong bareng teman sambil menikmati gelato-nya yang yummy! 
5
Photo Source:  Song Of March
Ice cream yang merupakan brand dari Korea ini juga nggak kalah sering "mejeng" di sosial media nih! Soft ice cream yang satu ini menawarkan 2 jenis topping yang cukup jarang, yaitu popcorn dan pretzel.  Tampilannya yang unik dan meriah pastinya akan membuat kamu ingin mengabadikannya dalam bentuk foto. 
6
Photo Source:  Anak Jajan
Soft ice cream yang terkenal banget di Singapore ini juga eksis di tanah air. Soft ice cream-nya sangat lembut dan rasanya sangat creamy. Cone-nya berwarna-warni juga semakin mempercantik penampilan ice cream. Untuk pilihan topping-nya juga beragam, seperti oreo, kacang, hingga cereal.