Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Es Krim yang Bikin Kamu Nggak Tega Makannya!

Bentuk Ice Cream yang Bikin Kamu Nggak Tega Makannya!1
Hungry Fever
Menu dessert yang identik dengan mood booster ini memang jadi favorit semua kalangan. Selain rasanya yang nggak bikin bosan, sajian es krim biasanya disajikan dengan tampilan yang menarik. Bahkan ada juga yang dibuat seunik mungkin dan bikin kamu nggak tega makannya! 
2
Photo Source:  Marc.alx
Kafe yang satu ini memang ahli-nya menyajikan menu dessert. Tak hanya enak, segala macam dessert di sini disulap dengan bentuk yang lucu yang bisa bikin kamu nggak tega merusaknya! Salah satunya parfait yang berbentuk gajah ini! Jadi, kalau ke sini jangan lupa untuk mencoba Elephant Chibi Parfait-nya ya!
3
Photo Source:  Snow Flakes Fairy
Sesuai dengan namanya North Pole, kafe ini ingin memberikan sensasi dingin seperti di kutub utara di setiap gigitan pada ice cream-nya! Tak hanya bentuk es krimnya yang lucu-lucu, rasa, cone, serta topping-nya juga beragam! Kalau kamu di sini, kamu juga bisa mencoba Flower Power, ice cream dengan cotton candy yang dibentuk bunga!
4
Photo Source:  Anak Jajan
Yang satu ini juga nggak kalah menggemaskan! Di Shirayuki juga tersedia beberapa es krim yang instagrammable, seperti Characters Candy Floss, Maneki Neko, dan Laputa.
5
Photo Source:  Anak Jajan
Tak hanya anak kecil, orang dewasa pun akan tersenyum begitu melihat dessert lucu yang satu ini! Kokigori merupakan dessert khas Jepang sejenis es serut. Ada beberapa rasa kokigori di sini, seperti strawberry, vanilla, matcha, hingga ogura!
6
Photo Source:  Eat and Treats
Sedikit berbeda dengan es krim kebanyakan yang biasanya dipadukan dengan waffle atau cone, menu es krim di Pungopang dipadukan dengan kelapa, jelly, dan froot loops.