Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Buruan Serbu Promo Gratisan di 6 Restoran di Medan Ini!

Buruan Serbu Promo Gratisan di 6 Restoran di Medan Ini!1
50493
Menyambut Lebaran yang tinggal menghitung hari, beberapa promo makan untuk buka bersama tetap saja menggoda buat dicoba. Jangan lewatkan kesempatan ini, guys! Hitung-hitung kamu bisa lebih berhemat menjelang lebaran. Yuk, buruan langsung ke 6 restoran ini aja mumpung masih ada promo gratisannya! Serbuuu!!
2
Photo Source:  MDM Wong
Buat pencinta menu mie ala Singapura, kamu bisa ke MDM Wong saja nih! Di sini 3 macam mie ala Singapura yang di jamin enak, mulai dari kuah, goreng, dan hokkien. Oh iya, di MDM Wong masih ada promo Buy 1 Get 1 Free sampai dengan tanggal 25 Juni 2017 nanti. Buruan serbu promonya dengan menge-klik kuponnya di sini nih!
3
Photo Source:  Rumah Ramen & Burger
Kata siapa kalau ramen itu pasti mahal harganya? Nih, di Rumah Ramen & Burger kamu bisa makan ramen sepuasnya dengan harga yang terjangkau banget! Dan sesuai dengan namanya, di sini nggak cuma ada ramen, tapi burgernya juga mantap lho! Psstt, tau nggak sih dari tanggal 25 Mei - 24 Juni kamu bisa dapatkan promo buy 2 get 1 free. Klik kuponnya di sini ya biar nggak ketinggalan promonya! 
4
Photo Source:  jimmizacch
Kalau kamu ingin makan pizza khas Italia dengan tekstur yang tipis dan harga terjangkau, kamu bisa ke Power Pizza Boy saja! Pilihan topping pizza-nya juga beragam banget, ada smoked beef, tuna, hingga anchovies. Pokoknya kamu bakalan terlena dengan rasanya! Buruan deh ke Power Pizza Boy mumpung masih ada promo Ramadhan Buy 1 Free 1 Pizza-nya sampai tanggal 25 Juni 2017 nanti. Nih, klik aja kuponnya di sini
5
Photo Source:  unitecorner
Donat Donita cocok banget nih buat kamu yang suka ngemil manis. Donatnya punya varian rasa yang beragam dan enak, harganya pun terjangkau! Nah, jangan sampai ketinggalan promonya Beli 3 Gratis 1 di Donat Donita mulai tanggal 19 Juni - 25 Juni 2017. Nih, Qraved kasih kuponnya dengan meng-klik di sini!  
6
Photo Source:  Louise Patisserie
Buat kamu yang suka nongkrong cantik, Louise Patisserie bisa jadi alternatif yang tepat. Di sini menawarkan berbagai macam kopi dan pastry-nya yang pastinya rasanya nggak perlu diragukan lagi. Oh iya, mulai tanggal 25 Mei – 24 Juni 2017 di Louise Patisserie lagi ada promo Buy 3 Get 1 Free Louise Bun-nya lho! Klik nih kuponnya di sini. Serbu!!
7
Photo Source:  H & Co
Satu lagi nih tempat yang asik buat nongkrong cantik sambil ngemil di Medan. Di H & Co bisa ada banyak banget pilihan cake-nya, mulai dari caramel cake hingga macaron dengan varian rasa yang beragam. Ngemil cake nggak lengkap kalo nggak di lengkapi dengan minumannya. Nah, mulai tanggal 19 Juni - 25 Juni 2017 ada promo Buy 1 Confectionery Free 1 Hot Chocolate nih di H & Co! Buruan deh serbu promonya dengan klik di sini, sebelum kehabisan!