Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Spot Berbuka Puasa Sehabis Belanja di Pasar Baru

Berburu Bukaan Puasa Sehabis Belanja di Pasar Baru1
shutterstock
Meski Lebaran masih beberapa minggu lagi, tapi sudah banyak orang yang mulai mempersiapkan kebutuhan Lebaran. Nah, buat kamu yang sedang mempersiapkan kebutuhan Lebaran di Pasar Baru, 5 restoran ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk berbuka puasa! 
2
Photo Source:  vinobert
3
Photo Source:  gangsar1313
Restoran bakmi yang di ambil dari nama gang yang melegenda ini memang terkenal dengan kelezatan mie-nya! Perpaduan antara tekstur mie-nya yang kenyal, kuahnya yang gurih, serta potongan ayamnya yang berlimpah memang bikin candu banget! Jadi, kalau sedang berada di kisaran Pasar Baru, bakmi yang satu ini bisa dijadikan menu berbuka yang pas nih! 
4
Photo Source:  Bakso Rusuk Samanhudi
Berbuka puasa dengan bakso di Bakso Rusuk Samanhudi juga bisa menjadi pilihan yang tepat. Satu mangkuk baksonya ditemani dengan tulang rusuk sapinya yang menambah kenikmatan rasa gurih dari kuah baksonya. Selain itu, daging di tulang rusuknya juga empuk dan tidak sulit dipisahkan dari tulangnya. 
5
Photo Source:  nyoozee
6
Photo Source:  Taj Mahal
Yang satu ini pas banget nih buat kamu yang bosan dengan menu berbuka yang itu-itu saja. Menu makanan ala India ini bisa kamu jadikan alternatif yang pas. Makan di sini kamu akan ditemani dengan alunan lagu India yang membuat kamu sedang berada di negara yang terkenal dengan bangunan Taj Mahal-nya. Nah, untuk menu berbuka puasanya kamu bisa mencicipi Paneer Tika Briyani yang diberi harga Rp 48 ribu. Dijamin kamu akan jatuh cinta dengan sensasi pedasnya dan sentuhan bumbu rempahnya. 
7
Photo Source:  lakupon
Terlihat dari namanya, restoran ini memang didominasi dengan hiasan bambu yang membuat suasananya menjadi nyaman dan asri. Restoran ini menawarkan masakan nusantara ala Sunda dengan lauk dan lalapan yang Sunda banget! Berbuka puasa dengan menu ini pastinya menjadi pilihan yang pas!
8
Photo Source:  filipusverdi
Restoran soto Padang yang sudah ada sejak tahun 1966 ini memang sudah melegenda untuk kenikmatan rasa soto Padangnya. Rasa rempah pada kuahnya sangat terasa di mulut. Nggak lupa kerupuk merah Padangnya yang renyah!