Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

9 Makanan Paling Mengkilat Yang Bikin Kamu Merasa Gemas

Haetam AttamimyHaetam Attamimy
9 Makanan Paling Mengkilat Yang Bikin Kamu Merasa Gemas - Main Photo
9 Makanan Paling Mengkilat Yang Bikin Kamu Merasa Gemas
Entah kamu akui atau nggak, makanan itu adalah bagian dari seni. Lekukan, tekstur, bau hingga rasa makanan dapat membuat kamu merasakan kenikmatan yang bahkan nggak bisa dibicarakan dengan kata-kata yang tepat.

Sembilan foto di bawah ini adalah bukti bahwa makanan dapat membuat kamu merasakan sesuatu bahkan hingga lubuk hati dan perut yang paling dalam.
2
Photo Source:  diarymakan
Pisang dan lelehan coklat. Sungguh menggoda. Dengan rasa yang luar biasa, Banana Cake dari P&B ini akan membuat kamu melayang saat dinikmati sebagai hidangan penutup setelah kenyang dengan berbagai sajian utama.
3
Photo Source:  jktfoodndrink
Banyak menu unik di Sunny Side Up. Yang bakal bikin kamu berpaling adalah Ramen Mee Jelly yang sedap. Cukup dilihat dari bentuk sempurna telurnya aja deh. Jangan salah, harganya cukup terjangkau lho.
4
Photo Source:  gagaldiett
Bagi para penggemar berat daging, Wagyu Tower Patties adalah realisasi mimpi terliar yang pernah ada. Ditambah dengan kehadiran baby potatoes, sajian yang terdiri dari wagyu patties dan keju di setiap layernya ini adalah surga dunia.
5
Photo Source:  eatfolks
Setelah daging sapi, kini kita akan mengagumi indahnya daging ayam pedas. Berbalut dengan saus pedas, chicken wings dari Loe & Cafe ini akan memuaskanmu dengan sempurna.
6
Photo Source:  makansampaikenyang
Indomie. Fenomena terbesar di dunia kuliner Indonesia. Kesederhanaan Indomie sekarang telah berubah menjadi pesona yang eksotik. Indomie Kari Susu dari What's Up Cafe ini contohnya.
7
Photo Source:  eats_jakarta
Berbicara tentang fenomena dunia kuliner Indonesia, kamu nggak bakal bisa melupakan martabak begitu saja. Liat aja bentuk dari Martabak Coklat dan Peanut Butter dari Martabak Boss ini. Sajian ini adalah bukti bahwa hitam adalah warna paling eksotis yang pernah ada.
8
Photo Source:  the.lucky.belly
Meski burger utamanya adalah tentang daging, Buns & Meat memiliki cerita yang berbeda. Sajian bernama Runny Mess Burger ini mengandalkan lelehan kuning telur sebagai senjata utama untuk menggoda kamu. Sudahkah kamu bertekuk lutut?
9
Photo Source:  bikingendut
Sudah. Cukup dengan makanan beratnya karena makanan penutup juga nggak kalah penting. Di St Marc Cafe, ada es krim bernama Strawnerry Heaven. Namanya sudah cukup menggambarkan sesuatu yang bisa kamu harapkan dari dessert yang satu ini.
10
Photo Source:  cnlulaby
Satu menu dessert jelas nggak cukup. Bagaimana kalau kita berbicara tentang Cassis yang terkenal dengan fanciness-nya? Salah satu dessert andalan mereka tentu saja adalah Chocolate Ball yang disiram dengan pesona salted caramel sauce. Hmm.. coklat memang penuh pesona eksotis.