Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

8 Spot Bubur yang Lezatnya Melegenda di Jakarta

8 bubur1
javafoodie.co
Tidak hanya buat sarapan, menu bubur juga banyak dicari saat malam tiba. Dengan topping-nya yang beragam, seperti ayam, udang, hingga telur asin, membuat sajian bubur memang bisa membuat banyak lidah terlena. Nih, Qraved kasih list 8 bubur mantap yang sudah melegenda dan wajib kalian coba di Jakarta! 
2
Photo Source:  fennywijanarko
Bubur yang terletak di kawasan Mangga Besar ini buka 24 jam lho! Seru ya! Jadi kamu bisa menikmatinya kapan aja! Pilihan buburnya juga banyak banget, ada bubur seafood, bubur 3 rasa, hingga daging babi pitan. Rasa gurih pada buburnya bener-bener nagih banget! Selain buburnya, ada pilihan side dish-nya juga yang mantap untuk dijadikan teman bubur kamu lho, seperti lumpia, cumi goreng, hingga ubur-ubur. 
3
Photo Source:  sovifooddiary
Siapa sih yang nggak tahu kenikmatan bubur yang satu ini? Bubur yang baru buka di sore hari ini selalu jadi buruan para penikmatnya lho! Satu porsi buburnya disajikan dengan topping ayam dan kerupuk stick-nya yang berlimpah! Porsinya yang cukup besar juga ngenyangin banget! Dijamin kamu nggak bakal nyesel deh buat cicipin bubur yang satu ini!
4
Photo Source:  chenniekath
Restoran yang satu ini juga juaranya menu bubur nih! Pilihan buburnya yang beragam ditawarkan dengan kisaran harga Rp 40 ribu hingga Rp 190 ribu. Tapi kalau di sini, kamu nggak boleh ketinggalan buat memesan menu spesialnya, yaitu bubur seafood. Buburnya gurih dan tidak berbau amis sama sekali. Mantap deh!
5
Photo Source:  siskaayudhamayanti
Bubur yang satu ini juga nggak pernah sepi pengunjung nih! Nggak cuma enak, buburnya juga ditawarkan dengan harga yang terjangkau, hanya Rp 17 ribu untuk buburnya saja, dan Rp 20 ribu untuk bubur telurnya. Nggak ketinggalan sate ati ampela dan sate telur puyuhnya yang mantap dijadikan pelengkap buburnya! 
6
Photo Source:  sandiwijaya711
Restoran dengan spesialisasi makanan Hongkong ini juga punya menu bubur yang mantap. Dengan bubur sekelas restoran, Ta Wan menawarkan harga bubur yang terjangkau, hanya berkisar Rp 20 ribuan. Pilihan topping buburnya juga cukup banyak, ada bubur spesial 3 rasa, bubur seafood, bubur ikan, hingga bubur udang. 
7
Photo Source:  Berburumakan
Bubur ayam yang terletak di Palmerah ini juga sudah melegenda nih kelezatannya! Buburnya memiliki tekstur yang kental dengan kuah kaldu ayamnya yang terasa gurih. Topping ayam dan kacangnya juga diberi melimpah. Porsinya ngenyangin banget kok! 
8
Photo Source:  lia.liuu
Bubur ayam Sukabumi juga bisa jadi pilihan buat kamu yang ingin mencari bubur mantap nih! Di sini kamu bisa memilih jenis buburnya, yaitu bubur ayam special, bubur ayam biasa, bubur ayam cistik, atau bubur seafood-nya yang mantap. Tekstur bubur di sana kental diberi topping ayam dan cakwe yang berlimpah! 
9
Photo Source:  limcecil0909
Satu lagi nih restoran dengan menu bubur bergaya oriental, Bubur Angke THI. Buburnya memiliki tekstur yang sedikit encer, namun memiliki rasa kaldu yang gurih. Kamu juga bisa memesan telur rebus, ayam rebus, hingga usus ayam rebusnya yang mantap dijadikan teman bubur kamu!