Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

8 Restoran di Dekat Al-Azhar yang Bisa Kamu Coba

Deri LesmanaDeri Lesmana
8 Restoran di Dekat Al-Azhar yang Bisa Kamu Coba - Main Photo
Hendrik Mintarno
Buat kamu yang malam ini tarawih di Masjid Agung Al-Azhar dan gak mau langsung pulang, datanglah ke 8 restoran di dekat Al-Azhar ini. Jangan lupa kontrol diri ya, berjuanglah menahan godaan untuk kekenyangan karena menu mereka yang enak-enak itu. Selamat mencoba!
2
Photo Source:  Hendrik Mintarno
Yang pertama ada di Jalan Taman Pakubuwono. Pandan Bistro. Buat kamu yang menyukai seafood lebih dari makanan lainnya, restoran ini harus kamu kunjungi saat berseliweran di sekitar Al-Azhar. Kamu pasti puas, sekaligus bingung milih karena mereka punya banyak banget menu yang enak.
3
Photo Source:  eatbma
Geser dikit ke Jalan Hang Lekir, ada Restoran Beautika. Restoran di dekat Al-Azhar yang satu ini menyediakan kita masakan khas Manado yang dikenal pedas dan kaya rasa. Cobain nasi campur Manado yang mereka punya. Juga ayam atau ikan woku.
4
Photo Source:  life.viva
Kalau makan di sini, mungkin kita perlu banyak bertanya karena nama menu mereka unik-unik. Setelah itu, baru tau apa jelasnya menu itu dan kita bakal tau kalau menu itu enak. Meradelima menyajikan masakan-masakan khas 'peranakan'. Bahkan, dari yang paling jadul.
5
Photo Source:  klik-eat
Restoran di dekat Al-Azhar yang selanjutnya berlokasi tepat di Jalan Gunawarman. Saung Galah. Lagi-lagi, restoran dalam daftar ini punya pilihan menu yang banyak. Coba aja kamu datang ke restoran ini, lihat mereka punya olahan ayam dan ikan sampai rendang dan soto, serta menu lainnya. Bocoran: makanan-makanan di sini terbilang murah.
6
Photo Source:  goiq
Hmm, selanjutnya ada yang jago bikin sop iga sapi. RM Pak Tardja di belakang Pasar Mayestik. Jangan kaget kalau makan di sini, tiba-tiba kamu ngeliat piring atau mangkuk kamu penuh. Porsi makanan di sini emang besar. Soal rasa juga enak. Menu lainnya adalah sate kambing, sate sapi, dan sumsum sapi.
7
Photo Source:  Turkuaz
Kalau kamu penggemar makanan khas Turki, datanglah ke Turkuaz di Jalan Gunawarman. Tempat mereka bagus dan nyaman, menu mereka udah enak sejak dilihat. Coba lamb shank with pilaf burgul atau yayla kebab lamb mereka yang nikmat!
8
Photo Source:  Rempah - Rempah Restaurant
Kesalahan besar kalau pakai nama Rempah-Rempah, tapi rasa makanan yang disajikan gak enak. Restoran di Jalan Senopati Raya ini gak ngelakuin itu. Mereka punya menu yang kaya rasa. Cobain ayam goreng bumbu rempah mereka. Dijamin nagih!
9
Photo Source:  pegipegi
Kalau kamu pecinta kerang garis keras, berhenti makan saat tersedia banyak kerang adalah perkara sulit. Puaskan dirimu dengan datang ke Kerang Kiloan Pak Rudi. Bukan cuma kerang ijo, di sini kamu bisa nikmati sepuluh jenis kerang lainnya dengan beragam jenis saus. Makan kerang sampai keram!