Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

8 Mie Soba Paling Juara di Jakarta

8 Mie Soba1
@foodescape_id
Setelah journal "Mengenal Lebih Dalam Jenis Mie Jepang yang Super Enak" kemarin, kamu pasti udah nggak asing kalau ada jenis mie Jepang lain selain ramen yang terkenal sama kenikmatannya. Nah kenapa nggak kamu sekarang cobain segala kreasi mie soba yang enak di Jakarta dan tentuin favoritmu. Oh iya, buat kamu yang belum tahu apa itu mie soba, klik aja journal-nya!
2
Photo Source:  @eatsbuddies
Nyobain mie atau makanan khas Jepang, kamu emang wajib muterin AEON Mall. Di sini kamu juga bisa temuin mie soba yang otentik khas Jepang. Coba deh pesan Spicy Beef Soba Ume. Buat kamu yang belum tahu, ume adalah mie soba berwarna pink yang dicampur dengan buah plum. Nah setelah itu, mie-nya dinikmati dengan daging sapi, sawi hijau, kamboko, dan irisan daun bawang. 
3
Photo Source:  @miyagi_id
Pilihan kedua, ada juga di Miyagi. Tekstur mie soba dengan bentuk asli khas Jepang emang bikin sensasi tersendiri saat mengunyahnya. Nah, mie soba khas tempat ini juga nggak kalah juara. Seperti yang ada di menu Tempura Soba Udon ini. Kamu udah pernah cobain khas Miyagi? Ceritain yuk pengalamanmu di sini.
4
Photo Source:  @caeciliajolita
Sedangkan di tempat ini, bahan-bahan mie soba-nya didatangkan langsung dari Jepang. Cita rasanya sesuai banget sama yang ada di Jepang. Meskipun harganya agak tinggi, tapi kualitas yang kamu dapatin juga sesuai, kok.
5
Photo Source:  @foodescape_id
Nggak cuma ramen, Nanami juga menghadirkan mie Jepang jenis lain yang nggak kalah menggugah selera. Nggak percaya, coba aja pesan mie Abura Soba. Segala topping-nya juga ikut bikin perut kamu happy!
6
Photo Source:  @shirakusoba
Namanya pun udah menggambarkan, tempat ini pasti punya sajian soba yang juara. Banyak pula yang bilang kalau di sini merupakan salah satu Abura Soba terbaik di Jakarta, lho. Coba deh pesan Chicken Teriyaki Soba. Perpaduan saus teriyaki bersama soba emang mantap!
7
Photo Source:  @thefoodxplorer
Nah ini dia, semua juga tahu kalau mie Soba-nya super enak! Supaya santapan makin enak, ada cara yang harus dilakukan dulu saat mie-nya diantar ke meja. Campurin segala bumbu, aduk sampai merata. Jadinya seperti yang ada di foto ini, before dan after. Super ngiler lihatnya!
8
Photo Source:  daiseigroup.com
Salah satu yang real Japanese juga. Segala menu makanannya enak dan juga disajikan unik. Coba aja mie Soba khas tempat ini, tekstur dan kesegarannya dijaga banget, sampai bisa kerasa saat gigitan pertama. Cobain yuk!
9
Photo Source:  @eatandtreats
Biarpun mencari mie jenis soba masih terbilang susah di Jakarta, kamu juga tetap bisa icip menu yang hampir mirip dengannya. Kalau kamu bertandang ke Hakata Ikkousha, kamu bisa icip menu baru Mazesoba Ramen-nya. Ramen dan soba berpadu!