Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

8 Dessert Yang Harus Kamu Coba Menurut Para Bloggers Manis

anindya bierleeanindya bierlee
8 Dessert Yang Harus Kamu Coba Menurut Para Blogger Manis1
8 Dessert Yang Harus Kamu Coba Menurut Para Bloggers Manis
Siapa sih yang nggak suka dessert? Dessert adalah salah satu obat yang sangat ampuh buat kamu yang lagi stress atau putus cinta. Rasanya yang manis membuat perasaan yang tadinya sedih bisa berubah jadi lebih ceria, yang tadinya stress karena kerjaan ataupun tugas jadi lebih relax. Menurut penelitian saat tubuh sedang stress atau lelah, gula dapat menjadi sumber energi. Jadi kalau perasaan lagi sedih, coba deh makan yang manis manis! Nah bukan cuma dessert aja nih yang manis, Qraved udah ngestalk para blogger cantik dan manis buat ngeliat dessert apa aja yang menurut mereka patut untuk kalian coba. Ada 8 dessert rekomendasi dari para blogger manis ini, yaitu:
2
Photo Source:  @jessica_gaby
Pertama kali ngeliat Chocolate Red Velvet Cake ini, bener-bener bikin ngiler ya! Akun Instagram @jessica_gaby aja ketagihan dengan kombinasi Red Velvet dari Chef Karen Carlotta dan rumnya. Izakaya Kai berlokasi di Pluit, jadi buat kalian yang ada di daerah sana harus datang dan cobain cake ini.
3
Photo Source:  @allysardp
Banyak yang bilang kalo Doubletree Chocolate Chip Cookies Cheesecake With Mixed Berry Coulies ini wajib untuk dicobain. Layer dari cheesecake ini menggunakan olahan signature dari Doubletree Hilton dan membuat menu ini terkenal. Dengan tambahan saus berry, rasa dari cheesecake ini menjadi lebih pas dan nggak terlalu manis buat kamu makan. Doubletree Chocolate Chip Cookies Cheesecake With Mixed Berry ini juga menjadi salah satu menu dessert favorit dari @allysardp. Menu ini menjadi salahsatu favoritnya karena rasanya sesuai dengan selera blogger cantik satu ini.
4
Photo Source:  @audreymulyana
Saine Daise adalah restoran di PIK yang menyuguhkan beragam makanan dari beberapa negara. Salah satu menu dessert andalan yang harus dipesan adalah Yuzu Cremeux. Tekstur yang lembut ditambah rasa manis bercampur dengan asam cocok banget buat kamu yang lagi pengen dessert dengan rasa buah. Akun Instagram @audreymulyana share foto Yuzu Cremeux dan benar-benar menggugah selera ya!

 
5
Photo Source:  @chubbytraveller
Porsi dari Porto Bistreau cukup sedang dan bisa dimakan untuk 1-2 orang. Lelehan coklat hangat di dalam kuenya menggugah selera banget nih buat dimakan. Seperti hasil foto dari Instagram @chubbytraveller ini bikin yang liat mau cepat-cepat ke Porto Bistreau, Serpong.

 
6
Photo Source:  @citratjaja
Buat kamu yang suka nongkrong di daerah Senopati, kalian bisa coba nih ngeteh sambil makan dessert bareng teman-teman kamu. Dari postingan Instagram @citratjaja, ternyata Mister Sunday punya menu dessert “Chocolate Berry Palova“ yang dijamin bakalan bikin kamu ketagihan. Chocolate Pie dengan toping krim vanilla dan saus berry cocok untuk dijadikan makanan pencuci mulutmu!

 
7
Photo Source:  @evelovelle
Buns & Meat punya menu dessert yang keliatannya enak banget nih! Dessert pancake Buns & Meat bisa diliat dari foto yang di share oleh akun Instagram @evelovelle. Keliatannya enak bangetkan? Pancake dengan beragam toping seperti marshmellow, buah berry, strawberry, dan ice cream chocolate siap untuk memaniskan mulut kalian deh!

 
8
Photo Source:  @jechristy
Nah Waffle dari Crematology yang dipost sama akun Instagram @jechristy memang udah terkenal banget nih jadi pasangan buat ngopi di tempat ini. Wafflenya memang agak berat jadi kalian bisa kenyang kalo makan satu porsi waffle. Tapi jangan salah! Saus waffle khas dari Crematology membuat dessert ini berbeda. Yuk cobain ngopi sambil makan waffle ini.
9
Photo Source:  @misscarolinebong
Dessert yang terakhir ini lokasinya ada di Bali. Jadi buat kalian yang mau ke Bali atau lagi di Bali, jangan lupa buat datengin The Fat Turtle. Restoran ini punya menu Red Velvet Pancake yang hits banget. Campuran adonan Red Velvet yang di buat menjadi sebuah pancake pastinya enak banget nih. Akun Instagram @misscarolinebong ngerekomendasiin pancake ini dan bilang kalo teksturnya fluffy. Wajib dicoba kalo kalian ke Bali ya Qravers.