Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

7 Variasi Menu Alpukat Yang Harus Kamu Coba

Haetam AttamimyHaetam Attamimy
7 Variasi Menu Alpukat Yang Harus Kamu Coba - Main Photo
7 Variasi Menu Alpukat Yang Harus Kamu Coba
Alpukat adalah salah satu jenis buah yang istimewa. Buah berwarna hijau ini bisa diolah menjadi banyak variasi dengan berbagai rasa, mulai dari manis hingga pedas. Selain itu, alpukat juga disebut-sebut sebagai salah satu buah yang memiliki paling banyak manfaat. Udah enak, sehat lagi!

Ada banyak jenis makanan yang diolah dari alpukat atau menggunakan alpukat sebagai bahan utama. Coba liat aja daftar dibawah ini.
2
Photo Source:  haciendastl.com
Jangan salah, alpukat itu cukup sakral dalam dunia kuliner Meksiko. Penggunaan alpukat paling familiar tentu saja adalah guacamole yang disajikan bersama tortillas dan diberi nama nachos! Udah nggak diragukan lagi, fans nachos pasti banyak banget.
3
Photo Source:  The Harvest
Kalau kamu suka kue, kamu harus banget mampir ke The Harvest. Kamu mungkin familiar sama The Harvest yang udah terkenal banget, yang harus kamu cobain adalah Avocado Genoa mereka. Perpaduan coklat dan alpukat mereka rasanya legendaris!
4
Photo Source:  eatandtreats.blogspot.com
Belum lama ini, Amber yang terletak di Senopati mengenalkan menu all day breakfast yang lezat banget. Salah satu menu paling sedap yang harus kamu cobain adalah Avocado On Toast yang terdiri dari toast, poached egg dan beberapa potongan alpukat yang bakal bikin kamu puas.
5
Photo Source:  Waha Kitchen
Waha Kitchen yang ada di Kosenda Hotel ini lagi hip banget. Suasana dan desain interior mereka emang luar biasa, menunya pun nggak kalah asyik. Untuk alpukat, mereka punya avocado bircher muesli yang cocok dinikmati buat breakfast dan brunch.
6
Photo Source:  anakjajan.com
Kamu suka kopi? Kamu pasti suka ice cream juga kan? Nih cobain avocado with espresso dari Ron's Laboratory! Rasanya seru, aroma buah alpukat dan kopi-nya nyatu, memberi kamu sensasi yang beda dari ice cream yang lain.
7
Photo Source:  Grafitti Restaurant
Sarapan sehat dan lezat? Mampir ke Biztro Graffiti dan cobain avocado salad mereka. Disajikan dengan selada, balutan French dressing juga menjadi pelengkap menu sehat yang satu ini.
8
Photo Source:  burrple.com
Excelso yang merupakan salah satu franchise kopi yang punya banyak peminat di Indonesia. Salah satu minuman favorit para fans Excelso adalah avocado coffee yang tentu saja punya paduan rasa yang enak banget. Yang satu ini nggak boleh dilewatkan.