Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

7 Tempat Nongkrong di Jakarta untuk Bikin Nightlife-mu Berkesan

Deri LesmanaDeri Lesmana
7 Tempat Nongkrong di Jakarta untuk Bikin Nightlife-mu Berkesan - Main Photo
7 Tempat Nongkrong di Jakarta untuk Bikin Nightlife-mu Berkesan
Bukan cuma soal minuman, tempat yang nyaman, dan alunan musik yang cocok. Tempat nongkrong butuh yang lebih dari sekadar itu semua. Kamu bisa dapatkan kesan lebih, khususnya buat nightlife-mu, di 7 tempat nongkrong berikut ini. Jangan baca sendirian, ajak juga teman kamu, karena daftar ini bisa jadi ide buat acara kalian malam ini atau akhir pekan nanti.
2
Photo Source:  Beer Garden
Beer Garden mengusung konsep ruang terbuka yang cozy, sekaligus menyegarkan, yang menciptakan suasana tepat untuk minum bir. Di sini, kita bisa memilih minuman kita dari 40 pilihan bir yang tersedia, baik bir dalam maupun luar negeri. Soal makanan untuk menemani bir dingin, kita punya pilihan berupa Sweet Pizza Banana atau Indonesian Chili Fries. Yuk, coba, rame-rame lebih asik. Gak perlu takut sumpek, Beer Garden punya luas yang cukup, terutama yang terletak di Menteng.
3
Photo Source:  Paulaner Brauhaus
Di Grand Indonesia, ada beerhouse asal Jerman bernama Paulaner Brahaus. Di sini, kita bisa ngerasain bir asli Jerman yang dibuat secara serius oleh lulusan teknik bir (serius, ini ada jurusannya) di Jerman bernama Arie Susanto. Birnya enak, menyegarkan, sekaligus menyehatkan. Kamu harus coba main ke sini dan dapatkan pengalaman minum bir yang di luar kebiasaan. Datang langsung ke East Mall Grand Indonesia lantai 2. Oia, ada banyak makanan enak juga di sini, salah satunya Crispy Pork Knuckle...
4
Photo Source:  Camden
Berasal dari Bandung dan mendirikan cabang di Jakarta, salah satunya di Cikini, Camden Bar langsung jadi pilihan banyak orang untuk menghabiskan malam. Selain ruang dalam bernuansa British-Irish, Camden Bar menyediakan kamu tempat di luar untuk bercengkerama, sambil menikmati rainbow (minuman racikan vodka dan beberapa jenis minuman lain). Siapa yang gak mau jamin kalau Camden adalah pilihan yang tepat?
5
Photo Source: 
Baiklah, gak semua orang suka suasana ramai lengkap dengan dentam-dentum musik. Exodus menyediakan jawaban buat beberapa orang dengan selera yang berbeda. Mau yang cuma niat makan di tempat yang tenang sampai yang mau party. Semua bagian disiapkan dengan baik: makanan enak, suasana party yang keren, tempat yang representatif, dan istimewanya, harga yang relatif murah untuk klub di tengah Jakarta.
6
Photo Source: 
Colosseum masuk ke dalam daftar tempat hiburan malam paling populer pada tahun 2015. Luasnya menjadi titik tolak keberhasilan club ini untuk diminati oleh banyak orang. Bagi kamu yang suka party, luas Colosseum yang mencapai 1000 meter persegi lengkap dengan pencahayaan yang dikonsep secara serius oleh seniman dari New York dan Ibiza, serta musik dari DJ yang mumpuni, Colosseum bisa jadikan nightlife kamu sebagai sesuatu yang gak bisa dilupain.
7
Photo Source:  Empirica Jakarta
Empirica didesain sangat elegan, sekaligus mewah. Kamu bisa aja cuma sekadar nyari tempat nongkrong di Jakarta, tapi Empirica bisa kamu lebih banyak kalau kamu dan temen-temen main ke sini. Yang istimewa adalah event-event yang digelar oleh Empirica, gak ada satu pun dari itu semua yang digelar main-main. Pantas saja kalau Empirica masuk dalam daftar spot nightlife paling populer pada tahun 2015.
8
Photo Source:  Hard Rock Cafe Jakarta
Siapa bilang masa Hard Rock Cafe sudah selesai? Tempat ini masih populer dan jadi pilihan banyak orang untuk menghabiskan malam. Perpaduan tempat yang nyaman dan menyegarkan, makanan dan minuman yang enak, dan musik-musik yang berkelas membuat tempat nongkrong di Jakarta yang satu ini langgeng sebagai favorit. Jadi, di mana kamu dan teman-teman kamu akan menghabiskan waktu malam ini?