Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

7 Tempat Makan Murah Meriah di Area Kemang

Kevin IrwanKevin Irwan
7 Tempat Makan Murah Meriah di Kemang1
7 Tempat Makan Murah Meriah di Area Kemang
Kawasan Kemang memang dikenal punya banyak pilihan tempat makan, tapi mayoritas memiliki image harga cukup mahal dan kurang cocok untuk tanggal-tanggal sebelum gajian. Tapi jangan salah, ternyata banyak juga tempat makan di Kemang yang harganya cukup bersahabat buat kantong. Berikut 7 tempat murah meriah di Kemang yang Qraved rekomendasikan!
2
Photo Source:  ittibancafe137
Selain dekorasi yang menarik, tempat yang satu ini dikenal mempunyai berbagai pilihan makanan mulai dari ringan hingga berat, dengan harga yang bersahabat. Cobain deh, Chicken Oregano yang harganya tidak sampai Rp. 50.000, porsinya lumayan besar, dan rempah-rempah yang digunakan sebagai bumbu sangat terasa!
3
Photo Source:  @tyashntsyaa
Namanya sih memang roti bakar, tapi bukan hanya itu yang dijual di sini. Roti Bakar Kemang yang mulai dikenal banyak orang, juga punya banyak sajian pelengkap mulai dari mie instan sampai spaghetti. Soal rasa roti bakarnya, empuk dengan sedikit tekstur garing. Itu belum ditambah topping dan isian yang beraneka ragam. Soal harga tidak perlu khawatir, terjangkau semuanya!
4
Photo Source:  Sate Taichan Kemang "Bro Rio"
Sate yang hits di wilayah Senayan ini juga ada di Kemang! Potongan daging ayam tanpa bumbu kacang atau kecap, dibakar dan dibuat tetap berwarna putih. Setelah itu disajikan dengan sambal yang pedas dan segar, mantap!
5
Photo Source:  ivy’s life
Pastificio K yang ada di Kemang ini adalah tempat makan pasta yang rasanya enak, mempunyai tempat cozy dan yang paling penting harganya nggak bikin kantong kamu jebol. Alasannya, pasta di sini disajikan mulai dari harga Rp 20.000,-an! 
6
Photo Source:  soyavsfood
Walaupun 3K adalah sebuah coffee shop, bukan berarti mereka nggak jualan makanan, lho. Selian menyediakan kopi enak, 3K juga punya menu makanan berat buat kamu yang lagi kelaparan. Kamu bisa coba Green Chilly Chicken Rice with Kulit and Kol yang harganya tidak sampa Rp 40.000,-!
7
Photo Source: 
Di Oppai Yakitori, kamu bisa menikmati Yakitori yang rasanya otentik dengan harga terjangkau. Seporsi yakitori di sini dimulai dari harga Rp. 12.000,- saja. Makanan Jepang yang autentik dan murah, seru untuk dicoba!
8
Photo Source:  @thomasnino09
Kalau kamu penggemar warteg tapi ingin makan di nuansa berbeda, langsung saja mampir ke Di Warteg. Cara pilih makanannya tetap sama, yaitu dengan ditunjuk, lalu tinggal kamu santap. Porsi makanan disini juga tidak kalah dengan warteg biasa, dijamin nendang buat perut kelaparan!