Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

7 Spot Paling Seru Buat Berbuka Puasa di Bogor

7 Spot Paling Seru Buat Berbuka Puasa di Bogor  1
54695
Bosan berbuka puasa di tengah suasana hiruk pikuk ibu kota? Melipir ke Bogor sepertinya bisa jadi alternatif. Apalagi disuguhi dengan pemandangan alam dan suasana asri kota Bogor. Ini dia beberapa list spot seru yang bisa kamu jadikan tempat berbuka puasa pada saat weekend nanti. 
2
Photo Source:  miyagufran
Berbuka puasa sambil menikmati keindahan alam Bogor bisa kamu dapatkan di Warung Gumanti. Di sini tersedia beberapa pilihan menu nusantaranya yang dijamin bisa memuaskan perut kamu terpuaskan setelah berpuasa, seperti sop buntut, karedok, sop ikan, hingga iga bakar domba. Nggak cuma itu, harganya juga terjangkau lho!
3
Photo Source:  hellobogor
4
Photo Source:  hellobogor
Cimory Riverside juga enak untuk kamu jadikan tempat berbuka puasa dengan keluarga atau orang terdekat. Apalagi buat kamu penggemar menu dairy, cita rasa susu, yogurt, dan sosisnya juara banget! Ada beberapa pilihan sosisnya, yaitu cheese sausages, German bratwurst, dan ring sausages. Selain itu, di sini kamu juga bisa menikmati pemandangan sungai yang cantik dan suasananya yang asri. 
5
Photo Source:  Cibogy
Berbuka puasa di Cibogy juga bisa menjadi alternatif yang tepat nih buat kamu! Pasalnya, restoran ini nggak cuma menawarkan beragam pilihan makanan dan minuman yang enak, tapi interior restoran yang terlihat artistic modern dengan desain colorful juga bakalan bisa membuat siapa pun ingin mengabadikan momen dengan sesi foto-foto. Sebelum berbuka, kamu juga bisa memanfaatkan waktu untuk bermain di area labirinnya. Dan sebelum pulang, jangan lupa mampir ke spot berbelanja oleh-oleh. 
6
Photo Source:  christianmarcelly
7
Photo Source:  ilonasudjuanda
Restoran yang ini memang lagi hype banget nih! Dengan dekorasi restorannya yang ala Bavarian dan bernuansa Jerman, bakalan bikin kamu ingin berfoto di setiap sudut restorannya. Menu-menu makanan di sini juga bisa bikin berbuka puasa kamu terpuaskan. Apalagi untuk menu BBQ grill bratwurst-nya yang menjadi favorit banyak orang di sini. 
8
Photo Source:  theliviosta
Dengan konsep perternakan yang asri, Momo Milk Barn juga bisa jadi alternatif buat berbuka bersama keluarga atau kerabat. Selain susu segarnya, di sini juga menyediakan menu untuk kamu berbuka kok seperti pasta, steak, hingga rice bowl. 
9
Photo Source:  foodinloveid
Ke Bogor kurang lengkap nih kalau nggak mencicipi sate kambingnya. Nah, kalau bicara soal sate kambing di Bogor, Bang Hasan Kumis jagonya nih! Daging kambingnya tidak berbau, bumbunya pun meresap hingga ke dalam dagingnya. Selain itu, satenya dihidangkan di atas hot plate jadi kamu bisa menikmatinya dalam keadaan hangat. 
10
Photo Source:  cloud.shopback
11
Photo Source:  qraved
Kluwih juga asik nih untuk kamu jadikan tempat berbuka puasa. Di sini menyediakan menu authentic Sunda. Di sini kamu juga bisa liwetan lho! Selain itu, restorannya yang di dominasi dengan warna coklat kayu dan hijau pepohonan menghadirkan suasana yang nyaman dan asri.