Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

7 Spot Kuliner untuk Kamu Datangi di Minggu Ini!

7 Ide Makanan untuk Minggu Ini1
@theluckybelly
Meski sudah menikmati liburan, tapi tidak ada salahnya kalau di minggu pertama di  2017 kamu juga punya perhatian spesial untuk memuaskan selera. Sembari nongkrong bersama teman atau mencari ide, cicip juga cita rasa menu dari tempat kuliner berikut ini!
2
Photo Source:  @theluckybelly
Tak bisa dipungkiri, sate Padang selalu terlihat menggoda! Buat kamu yang sangat suka dengan olahan sate daging sapi ini, kamu wajib datang ke Takana Juo. Kuahnya yang super kental dan gurih, belum lagi aroma rempah autentik khas Padang dijamin bikin kamu ketagihan. Harganya pun hanya Rp25 ribu per porsi!  
3
Photo Source:  @theluckybelly
Kamu sudah lama tak makan pizza? Coba saja kamu cicipi menu baru Frankfurter BBQ Pizza dari Pizza Hut. Sesi makan bersama teman sembari menikmati perpaduan rasa gurih dari keju dan manis dari saus BBQ, keju mozarela, saus mustard, dan topping sosis dan daging sapi bisa jadi opsi seru yang menggiurkan. 
4
Photo Source:  @jktfoodbang
Rasakan suasana ala Jepang saat kamu nongkrong di Genki Sushi. Selain menu-menu lezatnya sushi, sashimi, rice and noodle, kamu juga bisa menikmati pemandangan unik saat aneka sushi disajikan dengan kereta sushi dengan bentuk yang unik-unik.   
5
Photo Source:  @theluckybelly
Penasaran dengan menu Flame Grill Chicken yang ada di Casa De Peri?  Mumpung masih minggu tenang dan masih baru gajian, tidak ada salahnya menyantap menu enak ini. Rahasia kelezatan olahan ayam ini karena sebelum diolah, ayamnya di-marinate selama 24 jam dengan campuran herbs dan aneka bumbu sehingga benar-benar meresap ke dalam dagingnya dan menimbulkan aroma menggoda! 
6
Photo Source:  @ericekos
Buat kamu warga Menteng dan sekitarnya, pasti sudah tidak asing dengan warung Ayam Malaya ini. Pantas saja selalu ramai, ayam yang digoreng dengan tepung dengan manis dan gurih ini menggiurkan sekali! Selain itu ada pula menu lain seperti Ayam Gohyong atau Ayam Kuluyuk dengan bumbu yang bervariasi. Nyam!
7
Photo Source:  @ericekos
Atau mau santapan a la Korea? Coba saja mengarah ke School Food Blooming. Menu Chicken Curry Ramyon-nya sungguh menggoda dengan tekstur mie yang lembut, plus kuah gurih yang spicy.
8
Photo Source:  @theluckybelly
Beralih sedikit jauh ke area Serpong Utara, kamu wajib arahkan setir ke Warunk EXITO. Tempat ini punya menu yang selalu buat orang penasaran, salah satunya adalah Samyang Pizza ini. Perpaduan rasa pedas mie Samyang dan telur, tentu sulit ditolak!