Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

6 Restoran Untuk Halal Bihalal Buat Kamu yang Cinta Mati Masakan Indonesia

restoran halal bihalal 1
1880
Nggak cuma berbuka puasa aja nih yang bisa kamu jadikan momen untuk bertemu dan bersilahturahmi bersama teman. Momen halal bihalal sehabis Lebaran pun masih bisa kamu manfaatkan untuk bermaaf-maafan sekaligus merayakan momen kebersamaan. Nah, daripada bingung mau melakukan halal bihalal dimana mendingan simak aja nih list yang sudah Qraved buatkan! 
2
Photo Source:  The Duck King
Terlihat dari namanya, restoran yang satu ini memang rajanya menu bebek. Restorannya yang cukup besar juga nyaman buat dijadikan restoran ini merayakan momen halal bihalal setelah berlebaran. Untuk menu bebeknya nggak perlu kamu ragukan lagi karena kulit bebeknya crispy dan tipis, namun memiliki daging yang empuk. Nggak cuma menu bebek saja, menu dimsum-nya juga nggak kalah enak lho!
3
Photo Source:  songofmarch
Menu sate di sini memang nggak perlu diragukan rasanya. Pilihan satenya pun beragam, ada sate sapi maranggi, sate sapi Makassar, hingga sate ayam Ponorogo. Nggak cuma ada menu sate lho, menu nusantara lainnya juga ada, seperti sop buntut, lontong cap gomeh, hingga gudeg kendil. Selain itu, di sini juga tersedia private room-nya jadi kamu bisa lebih leluasa untuk berhalal bihalal bersama rekan kantor atau sahabat. 
4
Photo Source:  Talaga Sampireun
Talaga Sampireun menawarkan menu hidangan nusantara yang enak. Pilihannya pun bermacam mulai dari menu olahan ikan, udang, daging sapi, hingga daging ayam. Restorannya yang luas juga nyaman untuk jadikan tempat halal bihalal, serta restorannya yang mengusung konsep alam bisa mempercantik foto-foto saat halal bihalal nih!   
5
Photo Source:  Meradelima
Restoran dengan desain interior yang elegan ini nyaman juga untuk kamu jadikan tempat merayakan halal bihalal. Meradelima menawarkan menu masakan nusantara yang lezat, seperti nasi langi, bandeng bakar, hingga sagu rangi with cheese. Dijamin deh perut besar kamu bakalan terpuaskan!
6
Photo Source:  bobbilicious.approved
Restoran yang satu ini nggak cuma dikenal dengan masakannya yang lezat aja, tapi juga interior restorannya yang terlihat cantik! Makanya itu menjadi salah satu daya tarik banyak orang yang tertarik untuk makan di sini. Pas juga nih untuk kamu yang ingin halal bihalal sambil ngumpul ramai-ramai! 
7
Photo Source:  Seribu Rasa
Di Seribu Rasa menawarkan hidangan laut khas Indonesia dengan rasa yang nggak perlu diragukan lagi. Interior restorannya yang bernuansa Jawa berkelas membuat kamu nyaman untuk merayakan halal bihalal bersama kerabat. Kalau ke sini cobain deh menu Coconut Seafood Andaman-nya dengan penyajiannya yang unik yaitu di dalam kelapa.