Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

7 Restoran Jepang Halal Buat Tempat Bukber di Jakarta

Resto Jepang halal1
financesonline
Biar nggak bosan, menu buku puasa sebaiknya mesti bervariasi. Setelah puas makan menu nusantara, menu Jepang juga nggak kalah enak buat pilihan bukber, Kelezatan varian menu Jepang yang beragam, seperti sushi, ramen, hingga shabu-shabu memang tak diragukan lagi! Nih, simak deh 7 restoran Jepang halal di Jakarta yang sudah di-list sama Qraved!
2
Photo Source:  caferestodiary
Buat kamu penggemar menu shabu-shabu, Shabu Shabu House bisa menjadi alternatif restoran yang tepat nih! Untuk menu shabu-shabu-nya nggak cuma daging aja lho, ada juga seafood, enoki, bakso, hingga sayur-sayurannya yang segar. Kalau ke sini, kamu juga wajib nyobain Collagen Chicken Nabe-nya yang menjadi menu favorit banyak orang di sini. Rasa kuah kaldunya yang gurih dan daging ayamnya yang empuk bisa membuat kamu terlena nih dengan kenikmatannya! 
3
Photo Source:  icipicipjakarta
Nah, kalau kamu ingin merasakan kelezatan nasi curry Jepang kamu bisa langsung aja ke Coco Ichibanya Curry. Di sini tersedia berbagai macam varian menu nasi curry-nya, ada beef omelet curry, stewed chicken curry, hingga fried fish curry. Di jamin lidah kamu akan terbuai dengan kelezatan rasa curry-nya. Selain itu, porsinya yang besar bakalan memuaskan perut kamu!
4
Photo Source:  Warung Pringga
Buat kamu yang tinggal di sekitar Bintaro pasti nggak asing lagi sama restoran yang satu ini. Di sini kamu bisa menemukan beragam pilihan menu Jepang dengan harga yang terjangkau! Ada sushi, yakimeshi, tempura, yakiniku, hingga teppanyaki. Kalau ke sini kamu wajib banget nyobain beef teppanyaki-nya yang menjadi salah satu menu juaranya!
5
Photo Source:  anastasiannee
6
Photo Source:  chiauling09
Restoran sushi yang ini pasti sudah banyak yang nggak asing nih! Jelas saja karena semua menu sushinya dijamin bakalan bikin kamu jatuh cinta! Kalau ke sini, kamu bisa cobain menu Kani Mentaiyaki yang gurih, enak, dan creamy. Selain enak, menu sushi-nya juga ditawarkan dengan harga terjangkau!
7
Photo Source:  jakarta_foodlovers
Kalau lagi ingin makan Udon, mie besar ala Jepang, kamu bisa ke Marugame Udon aja nih! Selain pilihan menu udonnya yang beragam, kamu juga bisa memilih sendiri gorengan ala Jepangnya yang enak dijadikan teman udon kamu! Ada tempura, skewered tofu roll, hingga egg tempura. Psstt, di sini kamu juga bisa refill minuman ocha-nya lho!
8
Photo Source:  spiceupyourpallete
Kalau yang ini pas nih buat kamu yang suka menu grill ala Jepang. Apalagi konsep restorannya yang all you can eat bisa bikin perut karet kamu terpuaskan dengan kelezatan daging-daging di Kintan Buffet. Pilihan buffet-nya juga ada beberapa, yaitu regular buffet, kintan buffet, premium kintan buffet, hingga special wagyu buffet yang bisa kamu sesuaikan sama dompet dan selera kamu juga! 
9
Photo Source:  sukamakan.takutgendut
Kalau ramen biasanya identik dengan menu non-halal, kini ada juga kok restoran yang menawarkan menu ramen halal. Salah satunya Hakata Ikkousha. Nggak cuma itu, ramen di sini juga terkenal dengan kelezatannya lho! Tekstur mie ramennya juga kenyal dengan kuahnya yang gurih dan segar. Nggak bakalan nyesel deh kalau makan di sini!