Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

7 Pork Ribs Mantap di Jakarta Buat Kamu Pencinta Daging Babi

7 Pork Ribs Mantap di Jakarta Buat Kamu Pencinta Daging Babi1
taste.com
Buat yang doyan menu non-halal, kelezatan pork ribs sepertinya nggak ada duanya. Dagingnya yang empuk dan juicy memang menghasilkan cita rasa yang enak dan gurih. Nggak heran, menu pork ribs juga menjadi salah satu menu yang paling sering di buru. Simak nih restoran dengan pork ribs terbaik di Jakarta yang mesti kamu singgahi!
2
Photo Source:  Sandy Budimansyah
Restoran dengan menu ribs yang satu ini terkenal juara banget cita rasanya! Daging babinya empuk dan nggak sulit untuk dilepaskan dari tulang rusuknya! Makin lengkap lagi kalau pork ribs kamu ditemani dengan mashed potato-nya yang creamy dan gurih! Siap-siap deh, perut besar kamu bakalan terpuaskan!
3
Photo Source:  Eat and Treats
Kalau ke Hurricane's Grill kurang lengkap rasanya kalau kamu nggak mencicipi menu pork ribs yang menjadi andalan di sini! Meski harga pork ribs-nya agak mahal, namun kualitas rasanya nggak perlu diragukan dan porsinya yang cukup besar. Yakin deh, nggak cuma bisa bikin kamu kenyang tapi juga ketagihan!
4
Photo Source:  Barley Bistro
Menu pork ribs di Barley Ribs juga nggak kalah enak lho! Dengan harga Rp 145ribu kamu sudah bisa menikmati kelezatan menu Baby Back Ribs-nya yang menjadi menu andalan di sini. Bumbu BBQ-nya yang manis dan gurih bisa bikin kamu nggak bisa berhenti melahapnya! 
5
Photo Source:  Christopher Lucman
Siapa sih yang nggak tau sama kelezatan ribs-nya Tony Roma's? Semua menu ribs dan steak-nya memang juara sih! Nggak ketinggalan dong sama pork ribs-nya, yaitu The Original Baby Back Ribs. Tekstur dagingnya yang empuk dan bumbu BBQ yang meresap hingga ke dalam dagingnya bakalan bikin kamu merem melek memakannya! Mantap banget! 
6
Photo Source:  Post Makan
Kalau ingin menikmati menu pork ribs sambil menikmati bir, di Poka Ribs bisa jadi alternatif pilihan kamu nih! Menu Porky Baby Back Ribs di sini dihadirkan dengan beberapa pilihan sausnya, seperti saus Poka, Bbq, Bali, dan Jawa. Hati-hati jatuh cinta sama rasanya deh! 
7
Photo Source:  Margaretha.dhita
Terlihat dari namanya, restoran yang satu ini memang ahlinya hidangan dengan olahan daging babi. Kalau ke sini kurang lengkap rasanya kalau nggak mencoba pork ribs yang menjadi andalan di sini! Satu porsi pork ribs-nya ditemani dengan kentang goreng dan saladnya! Nggak cuma enak, porsinya juga cukup besar! Pokoknya kamu bakalan terpuaskan deh!
8
Photo Source:  My Fun Foodiary
Bosan dengan bumbu pork ribs yang itu-itu saja? Di Pala Adas menghadirkan pork ribs dengan pilihan bumbu yang berbeda nih, ada dengan sambal rica, sambal ijo, dan sweet soy. Menu Iga Babi Tiga Rasanya ditawarkan dengan harga Rp 158ribu. Siap-siap jatuh cinta deh sama rasanya!