Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

7 Nitrogen Ice Cream Paling Berasap di Jakarta

Haetam AttamimyHaetam Attamimy
7 Nitrogen Ice Cream Paling Berasap di Jakarta - Main Photo
7 Nitrogen Ice Cream Paling Berasap di Jakarta
Populer di New York, nitrogen ice cream menjadi populer di beberapa kota besar di seluruh dunia. Di Jakarta sendiri, nitrogen ice cream jadi trend sekitar tahun 2013-an. Popularitasnya bisa dibilang masih lumayan tinggi, kamu masih bisa menemukan nitrogen ice cream di sejumlah cafe.

Kangen menikmati nitrogen ice cream? Mampir aja ke beberapa tempat di bawah ini.
2
Photo Source:  @bambanggozaly
Jalan-jalan di Mall Taman Anggrek bareng gebetan, tentu saja kamu mau bikin setiap momen jadi makin manis. Ajakin aja ke Freeze terus seru-seruan deh nikmatin nitrogen ice cream sambil ketawa-tawa.
3
Photo Source:  Lin Artisan Ice Cream
Meski saingannya udah lumayan banyak, nama Lin Artisan yang terletak di Kemang ini nggak pernah turun popularitasnya. Bisa dibilang kalau mereka adalah salah satu pionir nitrogen ice cream di Jakarta, jadi dari segi kualitas udah jelas berkelas.
4
Photo Source:  Ron's Laboratory
Ron's Laboratory. Dari segi kualitas, Ron's Laboratory memang nggak bisa diremehin. Koleksi ice cream-nya enak semua, Kalau belum nyobain, buruan deh samperin kedai mereka yang terletak di beberapa mall di Jakarta.
5
Photo Source:  ENIGMA Restaurant, Bar & Billiards
Enigma punya banyak sajian makanan unik yang bakal bikin kamu kenyang dengan puas. Tutup sajianmu dengan dessert bernama Better Than Kiss yang asapnya membara namun membawa kenimatan.
6
Photo Source:  @valerie_olivia_wuisan
Untuk urusan coklat yang rasanya kental dan pekat, WooYoo punya sajian yang luar biasa nih. Coklatnya yang asli tambah sempurna dengan nitrogen. Beku-beku sedap!
7
Photo Source:  @culinarypassion_girl
Sebagai salah satu ice cream cafe yang paling populer saat ini, North Pole punya segala jenis ice cream yang bakal membuat kamu mempesona. Salah satunya adalah Classic Gelato Set yang terdiri dari beberapa rasa, antara lain pisang, vanilla dan stroberi.
8
Photo Source:  Eats Jakarta
Buat kamu yang suka fine dining, kamu bisa datang ke Lobo dan menikmati sajian nitrogen ice cream mereka sebagai dessert. Selain tampilannya yang cantik, nitrogen ice cream dari Lobo rasanya juara banget!